SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Lambang EXO Sebagai Mahar Pernikahan, Pasangan Ini Hebohkan Netizen

Jumat, 17 Februari 2017 02:00 by arnanda | 6055 hits
Gunakan Lambang EXO Sebagai Mahar Pernikahan, Pasangan Ini Hebohkan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kreatifitas penggemar dalam mengungkapkan rasa cintanya pada idola memang tak jarang terbilang unik dan sering tak terpikirkan. Namun, jika biasanya penggemar hanya membeli album hingga datang ke konsernya, berbeda dengan penggemar EXO yang satu.

Beberapa waktu yang lalu netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto yang menampilkan sepasang kekasih yang tengah melangsungkan pernikahan. Namun, di balik suasana suka cita saat perayaan pernikahan tersebut, ternyata ada hal yang menarik dalam mahar yang digunakan.


Image source: twitter

Pasangan yang diduga EXO-L (sebutan penggemar EXO) ini memilih untuk menghiasi mahar penikahannya dengan kumpulan koin yang terlihat membentuk lambang EXO. Tak heran, foto tersebut sempat menjadi perbincangan dan menuai banyak pujian dari para EXO-L hingga penggemar K-Pop lainnya.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

Sayangnya, meski foto mahar berbentuk lambang EXO itu sempat menjadi perbincangan di sosial media, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah pasangan ini berasal dari Indonesia atau bukan. Hingga motif pasangan ini memilih lambang EXO tersebut sebagai bentuk mahar.


Image source: twitter

Sementara itu, kasus unik dari penggemar boy group naungan SM Entertainment yang menikah juga ternyata sempat terjadi sebelumnya. Dimana tahun lalu, penggemar EXO Indonesia dibuat heboh dengan beredarnya foto undangan pernikahan yang pada bagian depan undangan tertera lambang EXO di tengahnya.

Wah, cukup kreatif ya idenya ^^

(nnd)

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)