SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditelepon Agus dan Sylvi, Ahok Titip Salam Juga untuk Pak SBY

Kamis, 16 Februari 2017 11:20 by Dits | 2001 hits
Ditelepon Agus dan Sylvi, Ahok Titip Salam Juga untuk Pak SBY
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pilkada DKI baru saja selesai digelar kemarin, Rabu (15/2), Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono terpaksa tersisih. Meski demikian, Agus dan Sylviana Murni menerima lapang dada hasil penghitungan cepat atau quick count tersebut.

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang masuk dalam putaran kedua mengaku telah berkomunikasi dengan Agus dan Sylviana. Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan kalau Agus mengucapkan selamat atas hasil hitung cepat yang memenangkan paslon nomor dua tersebut. Dalam pembicaraan Ahok pun menitipkan salam untuk ayah Agus, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Semalam sudah telepon. Sudah ngomong, (sama) Bu Sylvi (juga), karena kita sudah kenal baik, kan? Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY begitu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2) mengutip Liputan6.

Ahok juga menegaskan meski hubungannya dengan Agus- Sylvi terkesan kurang bersahabat selama kampanye dan debat, namun sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja. "Tanggapannya baik, kok. Saya sama Pak Agus baik, kok. Saya sama Bu Sylvi juga baik selama ini," ucap  Ahok.

Ahok juga menyampaikan akan bertemu dengan keduanya, namun ia belum menyebutkan waktu yang pasti untuk pertemuan tersebut, "Saya enggak tahu. Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah ah, jangan ngomong politik lagi-lah," tutup Ahok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un, yang bernama Kim Jong Nam dipastikan meninggal dunia di Bandara Internasional Malaysia dan diduga karena diracun oleh dua orang wanita. Banyak pihak menduga dalang dari pembunuhan ini adalah sang adik tiri sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)