home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditelepon Agus dan Sylvi, Ahok Titip Salam Juga untuk Pak SBY

Kamis, 16 Februari 2017 11:20 by Dits | 2503 hits
Ditelepon Agus dan Sylvi, Ahok Titip Salam Juga untuk Pak SBY
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pilkada DKI baru saja selesai digelar kemarin, Rabu (15/2), Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono terpaksa tersisih. Meski demikian, Agus dan Sylviana Murni menerima lapang dada hasil penghitungan cepat atau quick count tersebut.

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang masuk dalam putaran kedua mengaku telah berkomunikasi dengan Agus dan Sylviana. Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan kalau Agus mengucapkan selamat atas hasil hitung cepat yang memenangkan paslon nomor dua tersebut. Dalam pembicaraan Ahok pun menitipkan salam untuk ayah Agus, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Semalam sudah telepon. Sudah ngomong, (sama) Bu Sylvi (juga), karena kita sudah kenal baik, kan? Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY begitu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2) mengutip Liputan6.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Ahok juga menegaskan meski hubungannya dengan Agus- Sylvi terkesan kurang bersahabat selama kampanye dan debat, namun sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja. "Tanggapannya baik, kok. Saya sama Pak Agus baik, kok. Saya sama Bu Sylvi juga baik selama ini," ucap  Ahok.

Ahok juga menyampaikan akan bertemu dengan keduanya, namun ia belum menyebutkan waktu yang pasti untuk pertemuan tersebut, "Saya enggak tahu. Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah ah, jangan ngomong politik lagi-lah," tutup Ahok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)