SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Wilayah Jakarta Kembali Dilanda Banjir Hingga 1 Meter, Begini Kata Ahok

Kamis, 16 Februari 2017 10:40 by reinasoebisono | 1964 hits
Sejumlah Wilayah Jakarta Kembali Dilanda Banjir Hingga 1 Meter, Begini Kata Ahok
Image source: Suara.com

DREAMERS.ID - Beberapa wilayah di DKI Jakarta kembali terendam banjir sepanjang Rabu (15/2) malam kemarin. Hal ini jadi sorotan karena beberapa waktu lalu Jakarta diklaim tidak banjir, namun hanya memiliki genangan yang disampaikan oleh Ahok dan Djarot.

Bahkan melansir Suara, sejumlah daerah seperti Cikarang dan Bukit Duri banjir hingga ketinggian 100 cm. Namun, hal tersebut ditanggapi oleh Ahok bisa terjadi karena proyek normalisasi belumlah selesai dilakukan.

"Wilayah yang banjir itu memang daerah-daerah yang belum selesai dinormalisasi," ujar Ahok. "Termasuk banyak perumahan-perumahan yang memang ada sengketa tanah, atau ada diduduki, rumah rumah bedeng, sehingga tidak ada saluran (airnya),"

Baca juga: Hadiah Manis Ahok dari Penjara untuk Istri di Ulang Tahun Pernikahan Bikin Netizen Baper

Selain proses normalisasi tersendat karena tertundanya pembebasan lahan, Ahok mengaku bertindak cepat dengan memanggil sejumlah pihak terkait. Salah satunya adalah Kepala Dinas Tata Air DKI Teguh Hendrawan.

"Ya kita harus tahu kalau memang itu ada masalah, kita harus  tetep normalisasi. Artinya kita sampaikan, nggak ada pilihan (untuk mengatasi banjir) walaupun dia marah atau apapun," ujar Ahok.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)