home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Bayi Palsu dari Pakaian Dalam, Gadis Remaja Ini Nekat Mencuri Sebuah Toko

Rabu, 08 Februari 2017 10:00 by dodo07 | 1268 hits
Gunakan Bayi Palsu dari Pakaian Dalam, Gadis Remaja Ini Nekat Mencuri Sebuah Toko
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Seorang gadis remaja dilaporkan telah melakukan pencurian di sebuah toko di pusat berbelanjaan B&M Bargains di Solihull, West Midlands, Inggris. Modus kejahatan yang digunakan gadis bernama Curtiss-McGinty (18) ini pun terbilang unik, karena menggunakan pakaian dalamnya.

Saat melakukan aksinya Curtiss menyiapkan sebuah kereta dorong bayi beserta isinya. Lalu menaruh boneka anjing di kereta bayi tersebut. Dan untuk menutupi wajah bonekanya, Curtiss menggunakan bra yang memiliki warna senada dengan kulit manusia lalu menggambar mata, hidung serta mulut di bra tersebut, seperti dilansir Metro.


Image source: Metro

Sayangnya keahlian menggambarnya yang buruk telah menggagalkan semua rencananya. Salah seorang pegawai toko yang sempat menaruh curiga, akhirnya mendekati Curtiss. Namun, karena panik kejahatannya terbongkar, reflek gadis remaja ini langsung menampar pegawai tersebut dan pergi.

Baca juga: Pengadilan Korea Sebut Mengambil Kartu BTS yang Hilang Sebagai Tindak Kejahatan

Untungnya, toko ini dilengkapi oleh CCTV. Dan dari rekaman tersebut, petugas berwenang akhinya menangkap Curtiss yang kedapatan mengutil beberapa barang seperti lilin wangi, permen dan sikat gigi elektrik dan disembunyikan di kereta bayi. Selain itu, terbongkar pula beberapa kasus pencurian lainnya yang dilakukan Curtiss di toko tersebut beberapa hari sebelumnya.

Akibat tindakannya tersebut, pihak Pengadilan Birmingham Magistrates menjatuhkan hukuman 12 bulan kerja sosial untuk Curtiss. Ia juga diperintahkan untuk menjalani rehabilitasi dan membayar kompensasi serta biaya sidang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)