home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Didoakan' Soal Rating Program Turun, Arnold Schwarzenegger Balas Telak Donald Trump

Jumat, 03 Februari 2017 10:35 by reinasoebisono | 1988 hits
'Didoakan' Soal Rating Program Turun, Arnold Schwarzenegger Balas Telak Donald Trump
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terdengar aneh, namun kemarin, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyinggung program acara yang dulunya ia pegang dan diklaim mendulang kesuksesan. Acara ‘Celebrity Apprentice’ kini dipandu oleh aktor senior laga Arnold Schwarzenegger setelah Trump mencalonkan diri sebagai presiden.

Melansir Kompas, Trump meminta doa kepada masyarakat untuk Arnold dalam salah satu acara Doa Sarapan Pagi Nasional yang rutin diadakan setiap Kamis pertama Februari dan dihadiri sekitar 2.000 orang. Menurut Trump, popularitas ‘Celebrity Apprentice’ turun drastis sejak dipegang oleh Arnold.

"Mereka membayar besar bintang film Arnold Schwarzenegger, untuk menggantikan saya. Dan kita tahu bagaimana jadinya? Kepopulerannya langsung menurun." Kata Trump. "Saya hanya ingin berdoa untuk Arnold, jika kita bisa,"

Tak butuh waktu lama, Arnold Schwarzenegger langsung merespons kritikan tersebut via Twitter. Lucunya, Arnold justru menyarankan agar keduanya bertukar profesi karena memiliki keahlian masing-masing.

"Kenapa kita tidak tukar pekerjaan, karena Anda ahli dalam peringkat TV. Dan saya mengambil pekerjaan Anda, sehingga orang-orang bisa tidur kembali dengan nyaman," kata pemeran ‘Terminator’ itu.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Keputusan Arnold sempat mencicipi dunia politik memang sukses setelah ia menjabat sebagai Gubernur California yang dicintai rakyatnya. Karena itu sindiran tersebut dianggap telak untuk Trump yang dinilai lebih pantas menjadi pengusaha media.

Meski begitu, fakta Nielsen memang menunjukkan penurunan yang signifikan dari pamor ‘Celebrity Apprentice’. Sempat memperoleh 5 juta penonton awal Januari, acara itu sempat turun 3.9 juta meski naik lagi menjadi 4.7 juta di awal Februari.

Di era Trump, sekitar 7.6 juta pemirsa menontonnya pada seri terakhir musim dingin. Salah satu penarik perhatian adalah slogan ikonik Trump saat memecat para pengusaha tersebut keluar dari kompetisinya, ‘You’re fired!’.

The National Prayer Breakfast? pic.twitter.com/KYUqEZbJIE

— Arnold (@Schwarzenegger) February 2, 2017

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)