home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Langsung Beruang Kurus di Kebun Binatang Bandung, Begini Tanggapan Istri Ridwan Kamil

Kamis, 19 Januari 2017 19:00 by dodo07 | 2508 hits
Cek Langsung Beruang Kurus di Kebun Binatang Bandung, Begini Tanggapan Istri Ridwan Kamil
Image source: bandungexpress

DREAMERS.ID -  Kondisi beruang kurus di Kebun Binatang Bandung memang tengah perbincangan bahkan menjadi perhatian hingga media internasional. Karena hal inilah Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya pada Kamis (19/1) langsung datang untuk memastikan kondisi beruang tersebut.

Bersama anggota Forum Bandung Rembug Peduli Sehat, Atalia mengecek langsung kondisi beruang yang tengah menjadi perbincangan tersebut di kandangnya. Meski mengakui jika beruang madu terlihat kurus, namun wanita yang datang memakai atasan blus putih dengan kerudung biru ini mengatakan jika hewan tersebut masih terlihat sehat.

"Saya melihat dari awal sampai ke tempat ini (kandang beruang) tampaknya binatangnya sehat-sehat saja. Tempatnya saya kira cukup terawat dan baik sehingga saya awal datang ke sini itu adalah untuk konfirmasi terkait pemberitaan yang beredar betul atau hoax saja," ujar Atalia.

Baca juga: Pasangan Suami-Istri di Riau Diduga Diserang Beruang, Sang Istri Tewas!

Ia juga menambahkan jika kondisi kurus tersebut masih terbilang wajar. Karena seperti seorang manusia pun dapat memiliki bentuk tubuh yang kurus atau gemuk. Baginya, yang terpenting adalah kondisi beruang itu sehat atau tidak.

Sementara itu, 4 beruang madu di Kebun Binatang Bandung belakangan ini memang tengah ramai diberitakan hingga menjadi sorotan dunia internasional. Meski makin mengundang pengunjung untuk melihatnya secara langsung, namun masih banyak pengunjung yang memberi makan sembarangan. Padahal sudah jelas tertulis di samping kandang terkait larangan memberi makan kepada binatang.

Artikel terkait:
Viral dan Bikin Nama Kotanya Buruk, Ini Tanggapan Ridwal Kamil Soal Beruang Kurus di Kebun Binatang Bandung

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)