SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motif Masih Diselidiki, Seorang Taruna STIP Tewas Dikeroyok Seniornya

Rabu, 11 Januari 2017 12:50 by dodo07 | 1232 hits
Motif Masih Diselidiki, Seorang Taruna STIP Tewas Dikeroyok Seniornya
Image source: okezone

DREAMERS.ID - Sebuah catatan hitam di dunai pendidikan kembali ditorehkan dengan korban seorang siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) tingkat satu bernama Amirulloh Adtyas (18) yang ditemukan tewas setelah dikeroyok seniornya.

Melansir Liputan6, peristiwa itu berlangsung di Gedung Dormitory Ring 4, kamar M 205 lantai 2 STIP, Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa malam (10/1) sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut penyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Amirulloh ambruk setelah menerima sejumlah pukulan dari seniornya.

Korban lantas dibawa ke petugas medis namun baru mendapatkan penanganan medis sekitar pukul 00.15 hingga 01.45 WIB dinihari tadi. Nahas, nyawanya tak tertolong lagi. Melihat kondisi korban tak bernyawa, petugas medis bersama sejumlah saksi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilincing, Jakarta Utara sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Videonya Sempat Viral, Begini Nasib Guru yang Banting Murid di Sekolah

"Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri untuk keperluan autopsi. Kasus ini masih didalami Polsek Cilincing dibantu Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara," pungkas Argo.

Sementara itu, sesaat setelah mendapat laporan, polisi langsung mengamankan empat terduga pelaku yang merupakan taruna tingkat dua STIP berinisial SM (19), WH (20), I (21), dan AR (19). Untuk selanjutnya, pihak berwajib masih akan melakukan penyelidikan terkait motif dari pengeroyokan empat tersangka terhadap korban yang merupakan juniornya ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa....
  • HOT !
    Jelang dua tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lembaga survei mengeluarkan hasil untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terkait kinerja sang Gubernur DKI Jakarta tersebut....
  • HOT !
    Berdasarkan data dari Tingyi Holdings yang juga adalah produsen mie instan terbesar di Cina, nilai penjualan mie instan naik 36.8% sejak tahun 2018. Dan ternyata, jika ada peningkatan penjualan mie instan secara taham di Cina, itu adalah pertanda untuk suatu isu ekonomi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)