SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Tegur Pengendara Motor, Polisi Ini Malah Ditendang dan Diseret 1 Kilometer

Selasa, 10 Januari 2017 15:00 by reinasoebisono | 2235 hits
Niat Tegur Pengendara Motor, Polisi Ini Malah Ditendang dan Diseret 1 Kilometer
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Miris, karena niat baik dan menegakkan peraturan justru dibalas perbuatan tak pantas. Kira-kira hal itu yang terjadi saat penertiban lalu lintas di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang polisi mengalami luka-luka karena berusaha menegur pengguna lalu lintas.

Melansir laman portal berita Polri, Tribatanews via Viva, Bripka Alfian hendak memberhentikan seorang pengendara motor di kawasan lampu merah Pluit karena kedapatan melanggar ketentuan lalu lintas. Namun pengendara yang belakangan diketahui bernama Ilham itu justru memacu kendaraannya lebih kencang.

Tak sengaja, seragam Bripka Alfian pun tersangkut di bagian belakang sepeda motor dan ikut terseret sepanjang 1 kilometer. Tak hanya itu, Ilham yang diketahui masih berusia 19 tahun itu pun sempat beberapa kali menendangi Bripka Alfian agar terlepas dari motornya.

"Pelaku bukannya berhenti, malah memacu motornya lebih kencang lagi sambil menendangi Bripka Alfian yang saat itu sedang tersangkut," tulis Tribratanews.


Image source: Viva

Untungnya, setelah 1 kilometer terseret, warga di dekat Hotel Tematik yang melihat ikut membantu menghadang motor pelaku dan polisi tersebut bisa diselamatkan. Bripka Alfian dilaporkan mengalami luka di kedua dengkul karena tergesek aspal. Rompi dan celananya pun rusak berat, termasuk handy talkie. Serta terdapat foto lain yang memperlihatkan luka-luka Bripka Alfian.

Sementara sang pelaku berhasil dibekuk, kejadian ini membuat heboh pengguna jalan di sekitar. Namun hingga kini belum diinformasikan apakah sang pelaku berkendara dalam keadaan mabuk, pengaruh obat-obatan atau tidak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)