SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Tegur Pengendara Motor, Polisi Ini Malah Ditendang dan Diseret 1 Kilometer

Selasa, 10 Januari 2017 15:00 by reinasoebisono | 2269 hits
Niat Tegur Pengendara Motor, Polisi Ini Malah Ditendang dan Diseret 1 Kilometer
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Miris, karena niat baik dan menegakkan peraturan justru dibalas perbuatan tak pantas. Kira-kira hal itu yang terjadi saat penertiban lalu lintas di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang polisi mengalami luka-luka karena berusaha menegur pengguna lalu lintas.

Melansir laman portal berita Polri, Tribatanews via Viva, Bripka Alfian hendak memberhentikan seorang pengendara motor di kawasan lampu merah Pluit karena kedapatan melanggar ketentuan lalu lintas. Namun pengendara yang belakangan diketahui bernama Ilham itu justru memacu kendaraannya lebih kencang.

Tak sengaja, seragam Bripka Alfian pun tersangkut di bagian belakang sepeda motor dan ikut terseret sepanjang 1 kilometer. Tak hanya itu, Ilham yang diketahui masih berusia 19 tahun itu pun sempat beberapa kali menendangi Bripka Alfian agar terlepas dari motornya.

Baca juga: Investigasi Berlanjut, Plan A Entertainment Tak Ajukan Gugatan untuk Pelaku Ancaman A Pink?

"Pelaku bukannya berhenti, malah memacu motornya lebih kencang lagi sambil menendangi Bripka Alfian yang saat itu sedang tersangkut," tulis Tribratanews.


Image source: Viva

Untungnya, setelah 1 kilometer terseret, warga di dekat Hotel Tematik yang melihat ikut membantu menghadang motor pelaku dan polisi tersebut bisa diselamatkan. Bripka Alfian dilaporkan mengalami luka di kedua dengkul karena tergesek aspal. Rompi dan celananya pun rusak berat, termasuk handy talkie. Serta terdapat foto lain yang memperlihatkan luka-luka Bripka Alfian.

Sementara sang pelaku berhasil dibekuk, kejadian ini membuat heboh pengguna jalan di sekitar. Namun hingga kini belum diinformasikan apakah sang pelaku berkendara dalam keadaan mabuk, pengaruh obat-obatan atau tidak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)