SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Tegur Pengendara Motor, Polisi Ini Malah Ditendang dan Diseret 1 Kilometer

Selasa, 10 Januari 2017 15:00 by reinasoebisono | 2334 hits
Niat Tegur Pengendara Motor, Polisi Ini Malah Ditendang dan Diseret 1 Kilometer
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Miris, karena niat baik dan menegakkan peraturan justru dibalas perbuatan tak pantas. Kira-kira hal itu yang terjadi saat penertiban lalu lintas di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang polisi mengalami luka-luka karena berusaha menegur pengguna lalu lintas.

Melansir laman portal berita Polri, Tribatanews via Viva, Bripka Alfian hendak memberhentikan seorang pengendara motor di kawasan lampu merah Pluit karena kedapatan melanggar ketentuan lalu lintas. Namun pengendara yang belakangan diketahui bernama Ilham itu justru memacu kendaraannya lebih kencang.

Tak sengaja, seragam Bripka Alfian pun tersangkut di bagian belakang sepeda motor dan ikut terseret sepanjang 1 kilometer. Tak hanya itu, Ilham yang diketahui masih berusia 19 tahun itu pun sempat beberapa kali menendangi Bripka Alfian agar terlepas dari motornya.

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

"Pelaku bukannya berhenti, malah memacu motornya lebih kencang lagi sambil menendangi Bripka Alfian yang saat itu sedang tersangkut," tulis Tribratanews.


Image source: Viva

Untungnya, setelah 1 kilometer terseret, warga di dekat Hotel Tematik yang melihat ikut membantu menghadang motor pelaku dan polisi tersebut bisa diselamatkan. Bripka Alfian dilaporkan mengalami luka di kedua dengkul karena tergesek aspal. Rompi dan celananya pun rusak berat, termasuk handy talkie. Serta terdapat foto lain yang memperlihatkan luka-luka Bripka Alfian.

Sementara sang pelaku berhasil dibekuk, kejadian ini membuat heboh pengguna jalan di sekitar. Namun hingga kini belum diinformasikan apakah sang pelaku berkendara dalam keadaan mabuk, pengaruh obat-obatan atau tidak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)