home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali dari Umrah, Cawagub Djarot Saiful Tak Hanya Doakan Ahok dan Jakarta

Selasa, 03 Januari 2017 16:00 by reinasoebisono | 967 hits
Kembali dari Umrah, Cawagub Djarot Saiful Tak Hanya Doakan Ahok dan Jakarta
Image source: Media Indonesia

DREAMERS.ID - Tak terlihat selama 9 hari dari aktivitas kampanye, Calon Wakil Gubernur nomor 2, Djarot Saiful Hidayat tiba di tanah air setelah melaksanakan ibadah Umrah. Bersama istri, Happy Farida dan putrinya, Djarot pun diberondong pertanyaan oleh awak media.

"Alhamdulillah lancar. Baik ya. Walaupun delay satu jam ya," kata Djarot di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang melansir Berita Satu.

Djarot pun mengatakan tak memiliki doa spesifik dan detail selama beribadah di sana. Namun ia turut mendoakan pasangannya Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sedang menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama.

Baca juga: Ahok Ketika Ditanya Perasaanya Bertemu dengan Anies: Aku Orangnya Cepet 'Move On'

Tak hanya Jakarta, namun Djarot memilih untuk mendoakan seluruh Indonesia agar lebih damai dan tenang dalam menghadapi Pilkada Serentak 15 Februari mendatang. Terutama memegang teguh dasar Pancasila sebagai ideologi bangsa. Karena menurutnya, keutuhan dan keamanan bangsa berada di atas segalanya.

"Tentunya ada (doa) ya. Tapi kan enggak perlu disampaikan ya. Yang jelas kita berdoa supaya Indonesia damai, tenang itu saja. Kemudian kita bisa membangun kesatuan dan ideologi Pancasila betul-betul bisa dilaksanakan, itu saja," ungkapnya.

"Doanya untuk Indonesia," paparnya yang tetap berharap dirinya memenangi Pilgub DKI 2017. "Kita kan selalu baru, tahun baru, hari baru, tantangan baru. Ya kita kerja keras saja. Dan berikan yg terbaik bagi bangsa ini. Kalau Pilkada pasti dong (menang)," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)