home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lupa Bahagia, Ini Alasan Anies-Sandi Buat Video Parodi 'Om Telolet Om'

Jumat, 23 Desember 2016 11:15 by reinasoebisono | 721 hits
Jangan Lupa Bahagia, Ini Alasan Anies-Sandi Buat Video Parodi 'Om Telolet Om'
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Fenomena ‘Om Telolet Om’ memang merambah seluruh kalangan dan lapisan masyarakat. Hingga pasangan cagub dan cawagub Anies BaswedanSandiaga Uno pun ikut membuat permintaan bunyi klakson unik bus itu.

Bedanya, pasangan bernomor urut 3 ini melakukan video parodi, dan menarik perhatian netizen meski berdurasi singkat. Video 23 detik itu diakui Anies Baswedan karena ingin menunjukkan jika mereka memiliki sisi humanis dan dekat dengan masyarakat.

"Kadang kalau kita berkampanye tidak seluruh aspek dari manusia itu terlihat. Manusia itu ya seperti yang lainnya ada seriusnya, guyonnya, santainya, tapi kalau kampanye kan tidak semua terlihat," kata Anies melansir Merdeka.

Baca juga: Relawan Kecewa Gubernur Anies Langgar Janji Kampanye Karena Terbitkan Izin Reklamasi Ancol?

Selain agar masyarakat kenal sisi lain calon pemimpinnya, Anies juga sempat menyindir pesaingnya yang kerap tak mau hadir di debat yang diselenggarakan beberapa media. "Karena itu kami diundang debat mau. Tidak ada undangan debat yang kami tidak mau datang, termasuk yang CNN mau bikin. Kemudian, diajak diskusi kami juga siap, diminta mempertanggungjawabkan rencana juga kami siap,"

Di sisi lain, Sandiaga juga mengamini perkataan Anies dengan menilai fenomena tersebut mengingatkan untuk berbahagia meski dalam waktu yang singkat. Video parodi ini juga dinilai menunjukkan sisi politik tak selalu tegang dan serius.

"Sama seperti mannequin challenges yang bakal hilang nanti juga akn seperti itu. Tapi ini sesuatu yang simpel dan membahagiakan," ujar Sandi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Indonesia kembali mencatat angka penambahan kasus positif covid 19 yang sangat tinggi, yaitu sebanyak 1.301 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 di Indonesia telah menembus angka 60.695 kasus....
  • HOT !
    Sejak pemerintah mulai membuka PSBB, Indonesia terus mencatat penambahan kasus positif covid 19 yang sangat signifikan setiap harinya, bahkan dapat mencatat penambahan kasus lebih dari 1.000....
  • HOT !
    Berbagai mal di DKI Jakarta diklaim siap menerima publik untuk kembali berbelanja dengan menerapkan teknologi baru di sejumlah area agar protokol kesehatan seperti physical distancing tetap terjaga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)