SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya APBD 2013 DKI Jakarta Diketok Palu

Senin, 28 Januari 2013 18:45 by miko | 1243 hits
Akhirnya APBD 2013 DKI Jakarta Diketok Palu
jakarta.tribunnews.com

Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang berjalan tersendat karena adanya dugaan anggota legeslatif yang mempersulit, akhirnya siang ini diketok oleh anggota DPRD DKI Jakarta sebesar Rp 49,9 triliun.

Dengan disetujui anggaran tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pun tersenyum. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para anggota dewan hingga dua kali, mengingat pengesahan anggaran untuk DKI Jakarta telah terlambat.

“Kesempatan pertama saya sampaikan terima kasih kepada segenap anggota dewan tentang APBD Provinsi DKI 2013 serta komitmen dewan untuk kesejahteraan rakyat sehingga persetujuan dapat dihasilkan,” ungkap Jokowi.

Baca juga: Zumi Zola Dipanggil KPK Terkait Kasus Suap APBD Jambi

Tak hanya itu, Jokowi pun mengatakan dalam sambutan tertulisnya pada rapat paripurna DPRD tentang pengesahan APBD DKI Jakarta 2013, RP 49,9 triliun di ruang paripurna DPRD DKI, JL. Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Saya menyampaikan terima kasih atas komitmennya menyelesaikan raperda ini menjadi perda,” tutur Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam, dasi coklat dan peci hitam ini.

Menurutnya dengan sisetujui APBD tersebut, kini pihaknya akan menyusun rapergub untuk kemudian diserahkan ke Mendagri untuk dievaluasi. Dan untuk terakhir kalinya, Jokowi pun memberikan sanjungan kepada DPRD DKI.

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)