SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BNN: Sore Nanti Hasil Tes Urine Raffi Cs Selesai

Senin, 28 Januari 2013 09:00 by miko | 1232 hits
BNN: Sore Nanti Hasil Tes Urine Raffi Cs Selesai
kompas.com

Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad telah mengamankan 17 orang. Sementara itu, pihak BNN mengatakan baru bisa melihat hasil tes urine dari 17 orang yang ditangkap pada sore nanti, sementara baru 5 orang yang terindikasi mengkonsumsi narkoba.

“Untuk hasil uji spesimen paling cepat besok sore, untuk 17 orang itu,” ungkap Kepala Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Sumirat juga menyartakan kalau tim laboratorium BNN saat ini masih melakukan uji specimen lainnya dari 17 orang yang diamankan pada Minggu pagi.

“Sementara yang lainnya masih penelitian di lab guna dicari spesimen lainnya,” tambahnya.

Baca juga: Pernyataan Buwas Pasca Pensiun Sebut BNN Tangkap Bandar Narkoba Adalah Kesia-siaan

Pengujian spesimen itu, imbuh Sumirat, dilakukan secara terperinci. Pembuktian dilakukan melalui uji sampel darah dari masing-masing pihak dan juga rambut mereka yang diperiksa.

“Serta apa saja yang ditemukan di lokasi penangkapan, jadi harus secara detail. Saya harap semuanya bersabar,” jelas Sumirat.

Sebelumnya, sekitar pukul 04.30 WIB, BNN menangkap 17 orang di kediaman Raffi Ahmad. Mereka terdiri dari 13 laki-laki dan 4 perempuan. Penyidik menemukan belasan ekstasi dan dua linting ganja di kediaman sang artis.

Dari hasil tes urine sementara, BNN telah menetapkan lima dari 17 orang tersebut telah mengkonsumsi narkotika. Tetapi dari kelima nama tersebut tidak ada nama Raffi Ahmad. Selain itu ada juga wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ditempat kejadian.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)