SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BNN: Sore Nanti Hasil Tes Urine Raffi Cs Selesai

Senin, 28 Januari 2013 09:00 by miko | 1247 hits
BNN: Sore Nanti Hasil Tes Urine Raffi Cs Selesai
kompas.com

Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad telah mengamankan 17 orang. Sementara itu, pihak BNN mengatakan baru bisa melihat hasil tes urine dari 17 orang yang ditangkap pada sore nanti, sementara baru 5 orang yang terindikasi mengkonsumsi narkoba.

“Untuk hasil uji spesimen paling cepat besok sore, untuk 17 orang itu,” ungkap Kepala Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Sumirat juga menyartakan kalau tim laboratorium BNN saat ini masih melakukan uji specimen lainnya dari 17 orang yang diamankan pada Minggu pagi.

“Sementara yang lainnya masih penelitian di lab guna dicari spesimen lainnya,” tambahnya.

Baca juga: Waspada Modus Baru Peredaran Narkoba: Ganja Cair Dalam Tisu Basah!

Pengujian spesimen itu, imbuh Sumirat, dilakukan secara terperinci. Pembuktian dilakukan melalui uji sampel darah dari masing-masing pihak dan juga rambut mereka yang diperiksa.

“Serta apa saja yang ditemukan di lokasi penangkapan, jadi harus secara detail. Saya harap semuanya bersabar,” jelas Sumirat.

Sebelumnya, sekitar pukul 04.30 WIB, BNN menangkap 17 orang di kediaman Raffi Ahmad. Mereka terdiri dari 13 laki-laki dan 4 perempuan. Penyidik menemukan belasan ekstasi dan dua linting ganja di kediaman sang artis.

Dari hasil tes urine sementara, BNN telah menetapkan lima dari 17 orang tersebut telah mengkonsumsi narkotika. Tetapi dari kelima nama tersebut tidak ada nama Raffi Ahmad. Selain itu ada juga wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ditempat kejadian.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)