home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Teman yang Cocok Dijadikan Squad di Sekolah?

Jumat, 09 Desember 2016 10:19 by Dits | 2076 hits
Seperti Apa Teman yang Cocok Dijadikan Squad di Sekolah?
image source: eskulin.com

DREAMERS.ID - Banyak yang bilang kalau masa yang paling indah adalah masa-masa di sekolah, terutama saat SMA. Di masa itu, kamu akan menemukan beragam pengalaman seru mulai dari pelajaran hingga pertemanan.

Nah, sebagian besar cewek pasti butuh teman dekat alias squad. Punya squad tentu menyenangkan, selain asik diajak bercanda, squad bisa jadi ‘tempat’ untuk mencurahkan isi hati kita. Kehadiran mereka sangat berharga dan bisa memberi warna dalam hidup karena mereka akan selalu ada disaat suka maupun duka.

Nah girls, apakah semua teman yang kini dekat kamu itu benar-benar teman yang bisa dijadikan squad? Coba yuk cek dulu seperti apa sih ciri-ciri teman yang bisa dijadikan squad.

Hadir saat suka dan duka
Yang namanya squad berarti sudah seperti keluarga sendiri. Squad sejati selalu ada di saat suka maupun duka. Di saat kamu senang, dia pun akan ikut senang dan mendukung. Di saat duka, dia akan selalu hadir, bukannya malah meninggalkan.

Dari sinilah kamu bisa menilai bagimana seseorang bisa dijadikan squad. Apakah dia sudah masuk dari salah satu kriteria ini? Jika belum, coba untuk pikir-pikir lagi deh temenan sama dia.

Saling Mendukung
Tak hanya keluarga yang bisa mendukung dan punya pengaruh, namun lingkungan pertemanan juga punya andil yang besar dalam  sikap dan kedewasaan seseorang. Mereka yang jujur dalam pertemanan akan berani untuk menasihati jika kamu melakukan kesalahan. Dengan demikian kamu dan dia dapat saling mendukung kearah yang positif, dan menjadi lebih dewasa serta bijak untuk menyikapi masalah hidup.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Jadi Temen Curhat
Setiap cewek butuh waktu untuk meluapkan isi hatinya, baik saat bermasalah dengan pacar, keluarga, atau sekolah. Nah, di saat inilah teman yang baik dan peduli biasanya rela meluangkan waktunya untuk mendengarkan keluh kesahmu.  

Bisa Memaafkan
Setiap manusia pasti ngga luput dari kesalahan, baik kesalahan kecil atau kesalahan yang besar. Nah, kejadian ini memang ngga bisa dihindari dalam sebuah pertemanan, bisa jadi ada salah satu pihak yang melakukan kesalahan dan menyakiti hati. Jika kamu dan dia bisa mengatasi masalah dengan dewasa, pasti keadaan akan baik-baik saja dan pertemanan kalian akan semakin erat. 

Nah, dari kesalahan – kesalahan tersebut, kalian akan dapat pengalaman dan pembelajaran yang berharga lho girls!.

Nah, kalau kamu sudah memiliki squad, kamu bisa tunjukin kekompakan kamu dengan Eskulin Colonge Gel, selain wanginya tahan lama, Eskulin punya 9 varian wangi yang berbeda dan bisa bikin hari-hari kamu dan squad makin menyenangkan.

Serunya lagi, kamu bisa gabung di Eskulin.com lho. Selain bisa mengekspresikan diri, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan beragam informasi menarik seputar squad, persahabatan, percintaan dan sekolah. Jangan lupa juga untuk follow dan like social media Eskulin ya! Tunggu apalagi? Segera daftar sekarang juga!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)