home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terseret Dugaan Makar, Video Proses Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Jadi Viral

Jumat, 02 Desember 2016 11:33 by muthiasp | 1726 hits
Terseret Dugaan Makar, Video Proses Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Jadi Viral
Image source: repelita.co

DREAMERS.ID - Pada Jumat (2/12) pagi tadi, publik tak hanya dihebohkan dengan isu demo 212 tetapi juga penangkapan sejumlah tokoh dengan tuduhan makar, diantaranya Rachmawati Seokarnoputri, aktivis Ratna Sarumpaet, hingga Sri Bintang Pamungkas.

Kini, beredar video penangkapan pendiri Partai Uni Demokrasi Indonesia itu di media sosial. Sebelumnya, istri Sri Bintang, Ernalia mengungkapkan kepada Tempo bahwa rumahnya didatangi puluhan anggota polisi yang mengaku dari Brimob sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam video yang beredar terlihat Sri Bintang masih mengenakan baju koko dan sarung, saat berbicara dengan beberapa anggota polisi di rumahnya di kawasan Cibubur, Depok. Entah apa yang dibicarakan, Sri Bintang lantas berbicara dengan nada tinggi, “Ndak, aku justru pengen tahu hukumnya seperti apa?”

Baca juga: Polisi Tetapkan Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, dan Sejumlah Tokoh Lain Sebagai Tersangka!

Salah seorang dari anggota polisi tersebut menjawab, “Nantilah pak, kita jelaskan di kantor”. Kemudian, Sri Bintang langsung kembali masuk ke rumahnya. Sementara itu, rekaman video lain juga beredar yang memperlihatkan pria berusia 71 tahun tersebut duduk di teras rumahnya bersama pihak berwajib.

Saat itu, orang yang merekam kejadian tersebut bertanya mengapa ia bisa ditangkap. Sri Bintang pun menjawab, “Ya orang punya kuasa, ya bisa saja,” ujarnya. Selain nama yang sudah disebutkan, musisi yang kini terjun ke dunia politik Ahmad Dhani dan sejumlah tokoh lainnya juga kabarnya ditangkap atas dugaan makar ini.

 

(mth/tribunnews)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)