SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertambah Jadi 2 Korban Tewas, Bus Kecelakaan Cipali Bukan Sewaan Pendemo Ahok?

Kamis, 03 November 2016 15:45 by reinasoebisono | 1514 hits
Bertambah Jadi 2 Korban Tewas, Bus Kecelakaan Cipali Bukan Sewaan Pendemo Ahok?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebuah bus Efisien mengalami kecelakaan di Tol Cikopo – Palimanan atau Cipali pada Kamis (3/11) dan dikabarkan menewaskan satu orang. Namun menurut data terbaru, korban tewas menjadi dua orang, yaitu Sarjono warga Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sawon, Kabupaten Bantul dan Cipto Suwarno warga Sukoharjo, Klaten.

Sekitar 14 orang terluka dalam insiden itu dan dilarikan ke RSUD Ciereng, Subang dan RS Majalengka melansir laman Merdeka. Awal informasi, bus itu disebut berisi para pendemo yang akan berunjuk rasa di Jakarta pada 4 November besok.

Bus yang berisi 62 penumpang tersebut berangkat dari Solo pada Rabu malam dan tiba di TKP, tepatnya di KM 115.200 jalur B, bus itu menabrak bagian kiri sebuah truk karena pindah lajur dari lambat ke cepat sehingga bus tak terkendali dan oleng hingga terguling.


Image source: Detik

Baca juga: Jurnalis Indonesia Buta Permanen Setelah Ditembak Peluru Karet Oleh Polisi Hongkong

Namun telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus via Merdeka, jika bus yang kecelakaan tersebut bukanlah bus carteran yang mengangkut pendemo ormas asal Solo.

"Itu bus umum, bukan bus carteran yang khusus disewa pendemo ormas asal Solo, ada penumpang umum sekitar 30," kata Yusri merujuk pada bus yang dikemudikan oleh Ahmad Sakir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan melaporkan kasus kematian keempat dari korban virus corona baru (Covid 19). Selain itu, pada Minggu (23/2) pagi waktu setempat, diumumkan pula ada 123 kasus baru, sehigga jumlah total infeksi di Negeri Ginseng ini menjadi 556....
  • HOT !
    RUU Ketahanan Keluarga kini ramai diperbincangkan karena dinilai terlalu mengatur ranah privasi. Peran suami istri dalam rumah tangga dibahas soal tanggung jawabnya masing masing. Belum lagi kegiatan seksual menyimpang seperti BDSM yang dilarang dilakukan....
  • HOT !
    Pembangunan MRT Fase II dengan rute Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kota direncanakan dimulai Maret 2020. Dan ternyata ada penggantian nama stasiun yang telah dilakukan sejak satu bulan lalu. Yaitu Stasiun MRT Sarinah berubah menjadi Stasiun MRT Thamrin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)