SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pinjami Teman Uang, Seorang Pria Dikubur di Bawah Coran Semen

Selasa, 01 November 2016 10:00 by reinasoebisono | 496 hits
Tak Pinjami Teman Uang, Seorang Pria Dikubur di Bawah Coran Semen
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Permasalahan ekonomi bisa membuat orang gelap mata dan tidak pandang bulu. Seorang pria yang diketahui bernama Sopyan Lubis dibunuh dua temannya yang bernama RL (41) dan RH (34). Pembunuhan tersebut dilakukan lantaran korban tak bersedia meminjamkan uang.

Setelah bertengkar dan memukul korban yang diketahui adalah sopir angkot itu dengan potongan besi, pelaku RL panik dan membawanya ke kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Melansir Kompas, RL dibantu temannya RH untuk mengubur Sopyan di dalam kontrakan.

Agar tidak tercium warga, kuburannya pun ditutup dengan coran semen. Namun tak perlu waktu lama perbuatan kedua pelaku diketahui dan berhasil ditangkap petugas kepolisian. Sayangnya, butuh waktu yang lama untuk membongkar semen tersebut kata pihak kepolisian.

Namun akhirnya, Senin kemarin, satu tim unit Identifikasi bersama Polres Bekasi Kota, Polres Jaktim dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Belum ada keterangan seberapa dalam ‘kuburan’ korban di dalam kontrakan petak berukuran 3x6 meter tersebut.


Image source: Detik

Baca juga: Polisi Temukan Penyebab Kematian Gadis Di Karawang dengan Kulit dan Kepala Menghitam

Menurut laman Detik, pelaku yang mengontrak di kamar nomor 3 mengaku ingin menyewa kamar kosong untuk saudaranya. Dengan dalih renovasi, kamar yang disewa itu pun tertutup rapat dan di dalam terdapat ‘kuburan’ Sopyan.

"Bilangnya sama yang punya kontrakan, mau disewa sama saudaranya terus minjam konci, kemudian bilang mau direnovasi dalamnya sama dia," ujar Ketua RT 04 Dalih di lokasi.

Peristiwa ini membuat geger lokasi sekitar karena perbuatannya mengubur korban dengan cara tak biasa. Kini jenazah telah berada di RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

(rei)

  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali sejak 8 14 Oktober 2018. Sempat dikritik menghamburkan uang negara,gelaran akbar ini justru diklaim mendapat respon positif dari negara negara asing. ...
  • HOT !
    Partai Gerindra resmi mempolisikan aktivis Ratna Sarumpaet akibat kasus hoax penganiayaan yang menimpa dirinya. Gerindra menyebutkan bahwa itu merupakan risiko dari tindakan Ratna....
  • HOT !
    Dikarenakan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, Partai Golkar menyebutkan bahwa Prabowo Subianto dan tim suksesnya sudah kehilangan kredibilitas. Golkar mengungkit latar belakang Prabowo di dunia militer mengenai sikap atas kasus Ratna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)