home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu Sekaligus Ngeri, Video Pria vs Panda di China Ini Jadi Viral

Senin, 31 Oktober 2016 23:00 by dodo07 | 1072 hits
Lucu Sekaligus Ngeri, Video Pria vs Panda di China Ini Jadi Viral
Image source: router

DREAMERS.ID - Membuat orang terkasih kagum atau senang memang menjadi suatu hal yang ‘wajib’ untuk dilakukan. Meski demikian, kita juga harus cermat memilih tindakan yang akan kita lakukan tersebut, karena salah-salah justru malah akan membahayakan diri kita sendiri, seperti yang belum lama ini dialami seorang pria asal China.

Alih-alih ingin membuktikan kekuatannya di depan sang pacar, pria yang diketahui bernama Chen ini justru melakukan tindakan yang terbilang konyol, yaitu masuk ke dalam kandang panda dan bergulat dengannya.

Seperti dilansir Reuters pada Senin (31/10), awalnya Chen dan sang pacar tengah mengunjungi kebun binatang di provinsi Jiangxi, tenggara Tiongkok. Karena permintaan sang wanita pujaan untuk membuktikan keberaniannya, akhirnya Chen nekat menerobos kandang panda yang diketahui bernama Mei Ling yang saat itu tengah tidur siang.

Merasa kesal tidurnya terusik, panda seberat 117 kilogram tersebut akhirnya bangun dan menangkap kaki sang pemuda di hadapannya yang kemudian bergumul di tanah. Walaupun membuat ngeri, namun perkelahian antara dua makhluk hidup ini juga terbilang lucu. Video perkelahian singka tersebut ternyata terekam di kamera CCTV kebun binatang yang langsung menjadi viral.

Baca juga: Cafe di Tiongkok Tuai Kritikan Setelah Modifikasi Anjing yang Menyerupai Panda

Setelah berguling dan mencoba melepaskan diri, akhirnya Chen dapat lari menjauhi sang panda dan keluar dari kandang. Meski selamat dan hanya mendapat luka ringan, namun Chen tetap ditangkap dan harus menjalani pemeriksaan oleh petugas kebun binatang. Mei Ling pun juga diketaui sempat terluka meski tak terlalu parah.

Wah, jangan ditiru ya, Dreamers!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)