home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Masalah Jakarta, Ahok Justru Ditertawakan Jokowi?

Selasa, 25 Oktober 2016 11:00 by reinasoebisono | 9392 hits
Curhat Masalah Jakarta, Ahok Justru Ditertawakan Jokowi?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Bukan hal baru jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo sejak memimpin Jakarta. Kedekatan itu pun masih terlihat hingga kini meski keduanya jadi pemimpin berbeda tingkat.

Hal ini membuat banyak yang bertanya bagaimana sikap keduanya saat Gubernur Ahok kerap dilanda masalah. Karena pada umumnya, Ahok akan menemui Jokowi saat tersandung masalah yang membuat publik ‘gerah’.

Seperti yang diketahui baru-baru ini, Ahok menemui Jokowi diduga membahas masalah dugaannya menistakan agama. Namun hal itu dibantah karena memang bertepatan dengan momentum memasuki masa Pilkada DKI.

"Pak Ahok hari ini menghadap Presiden terkait menyampaikan informasi bahwa yang bersangkutan menjalani cuti dalam rangka mengikuti tahapan Pilkada Gubernur DKI," ungkap Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Sebelumnya, Ahok juga pernah menemui Jokowi saat ada kasus reklamasi Jakarta yang mengaitkan dirinya. Ahok juga sempat mengaku melaporkan masalah RS Sumber Waras di mana Pemda DKI dituduh melakukan korupsi yang merugikan negara. Lantas apa tanggapan Jokowi?

"Beliau tanya, ya saya laporin lah, Selasa kasus Sumber Waras gimana dipanggil jadi saksi di KPK. Reklamasi juga ditanya semua izin beres kok reklamasi cuma soal suap atau gratifikasi saja," kata Ahok.

"Ya beliau ketawa saja ini namanya ujian sebelum naik lagi katanya," kata Ahok sembari tertawa lebar. Apakah ini sinyal Jokowi bahwa Ahok akan kembali menjabat sebagai Gubernur?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)