home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyatakan Tewas, Pelaku Teror Pospol Tangerang Ternyata Sempat Diinterogasi

Jumat, 21 Oktober 2016 10:20 by reinasoebisono | 737 hits
Dinyatakan Tewas, Pelaku Teror Pospol Tangerang Ternyata Sempat Diinterogasi
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Pelaku penyerangan pos polisi di Kota Tangerang yang melukai 3 polisi memang telah dinyatakan tewas akibat luka tembak dan kehabisan peluru. Namun ada beberapa hal yang dinilai janggal terjadi sebelum pelaku tewas.

Melansir CNN, pelaku tewas karena kehabisan darah dalam perjalanan dari RSUD Tangerang ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur yang kemungkinan besar pelaku tak mendapat pertolongan pertama hingga tewas di tengah jalan.

"Itu akibat luka karena dua tembakan di kaki dan satu yang mengenai perut," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono.


Image source: Tribunnews

Padahal, beberapa saat sebelum pelaku yang bernama Sultan Azianzah itu tewas, CNN sempat menerima sebuah video yang memperlihatkan Sultan diinterogasi di sebuah tempat yang diduga RSUD Tangerang.

Baca juga: Heboh Petugas Imigrasi Jatuh Dari Apartemen Tangerang, Diduga Dilempar Oleh WN Korea?

Kombes Awi pun telah mengkonfirmasi jika orang yang berada di video tersebut adalah pelaku Sultan yang terlihat tak lugas menjawab pertanyaan dengan kepala dan wajah berdarah. Alasan pemindahan pelaku ke RS Polri adalah untuk keamanan karena dirinya seorang tersangka.

Hingga kini, kepolisian masih menyelidiki motif penyerangan aksi teror yang lagi-lagi menjadikan polisi sebagai target.Sultan menyerang 3 anggota polisi, termasuk Kapolsek Tangerang Komisaris Efenddi. Sultan ditegur karena terlihat menempelkan stiker ISIS di pospol namun justru menyerang polisi dengan sebilah golok.

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)