SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Divonis Tak Membunuh, Ayah Mirna Rela Cium Kaki Jessica Wongso

Jumat, 21 Oktober 2016 08:00 by Dits | 1087 hits
Jika Divonis Tak Membunuh, Ayah Mirna Rela Cium Kaki Jessica Wongso
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Kasus kematian Wayan Mirna Salihin mendekati tahap vonis terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sebelum sidang ke-31 berakhir, tim pembela meminta majelis hakim untuk bisa memberikan putusan bebas kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Menanggapi hal tersebut, ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengungkapkan akan meminta maaf kepada Jessica jika ia divonis tak terbukti membunuh anaknya. Bahkan Darmawan siap mencium kaki Jessica. 

"Sama Jessica saya minta maaf dan saya cium kakinya," ucap Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10) kemarin.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Selain itu, Darmawan meyakini kalau Arief tak akan mungkin membunuh Mirna yang baru dinikahi satu bulan tersebut seperti yang dituduhkan terdakwa. Kalau Arief terbukti memang membunuh anak pertamanya, dia sendiri yang akan mencincang Arief di depan Otto Hasibuan.

Darmawan juga membantah duplik dari terdakwa Jessica yang menyebut Rosmiati Salihin (tante Mirna) pernah mengatakan bahwa keluarga Salihin mengeluarkan banyak uang selama persidangan. Sebab tante Mirna juga bukan saksi dan tidak terlibat dalam kasus ini.

"Saya kasih tahu gimana mau menghamburin duit. Anak, anak saya dan Bu Ros itu bukan saksi TKP sama saja kayak sama si Amir (wartawan)," ujar Darmawan.

Dia juga menegaskan informasi bungkusan hitam dari Arief kepada Rangga sehari sebelum kematian Mirna yang didapat kubu Jessica dari Hidayat Boestam didapatnya dari seorang informan. Saat ini Arief dan Rangga telah melaporkan informan tersebut ke Polda.

"Dan nanti si Bostam itu kena. Di fitnah (Arief) itu habis-habisan, kasarnya begitu. Kalau berdasarkan itu (informasi dari wartawan) namanya fitnah," tutup Darmawan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson telah dinyatakan positif virus corona atau COVID 19 yang langsung membuat Ratu Elizabeth II menjadi pembicaraan karena tentu sempat melakukan kontak pertemuan dengannya....
  • HOT !
    Per hari ini, Jumat, 23 Maret 2020, kasus positif virus corona atau COVID 19 di Indonesia menembus angka 1.000. Baru sekitar hampir tiga minggu sejak kasus pertama diumumkan, dengan total mencapai 1.046 kasus....
  • HOT !
    Ada yang berbeda dari pertemuan negara negara G20 tahun ini. Karena pandemi virus corona atau COVID 19, KTT G20 dilaksanakan secara virtual atau teleconference....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)