SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rusuh Penjara Brasil, Sebagian Korban Tewas Tanpa Kepala

Selasa, 18 Oktober 2016 13:40 by reinasoebisono | 1373 hits
Rusuh Penjara Brasil, Sebagian Korban Tewas Tanpa Kepala
Image source: RT.com

DREAMERS.ID - Sedikitnya 25 orang narapidana tewas dalam bentrokan 2 geng di penjara Brazil Utara. Perang antar geng di dalam tahanan Monte Cristo, Kota Boa Vista itu berakhir tragis karena banyaknya korban yang tewas secara sadis.

Melansir laman Sindo, sedikitnya 6 orang dibakar hidup-hidup sedangkan 7 orang lainnya tewas dengan kondisi tanpa kepala. Parahnya, kerusuhan tersebut terjadi pada saat jam besuk, sehingga sekitar 100 pengunjung sempat disandera.


Para sandera dibawa ke atas atap (Daily Mail)

Beberapa napi memecah gembok dan menyerang orang-orang yang dianggap sebagai geng musuh. Tak hanya itu, mereka juga sempat membawa sandera terutama para sipir untuk ditelanjangi dan dibawa ke atap penjara.

Komandan Polisi Operasi Khusus Batalyon, Kapten Falkner Ferreira mengatakan jika para tahanan telah dipersenjatai pisau dan kayu. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui oknum yang menjadi dalang kerusuhan dan Pemerintah negara bagian Roraima sedang menunggu konfirmasi jumlah korban tewas.

Brazil sendiri terkenal memiliki populasi penjara terbesar keempat di dunia dengan total 600 ribu narapidana mendekan di penjara. Di penjara Monte Cristo sendiri, diketahui terdapat 1.400 tahanan di mana seharusnya penjara tersebut hanya mampu menampung sekitar 750 orang.

(rei)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)