home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Video Donald Trump Sebut Wanita Hanya Objek Seks Tuai Kecaman

Sabtu, 08 Oktober 2016 12:56 by reinasoebisono | 1889 hits
Geger Video Donald Trump Sebut Wanita Hanya Objek Seks Tuai Kecaman
Image source: talknetwork

DREAMERS.ID - Para wanita di Amerika Serikat angkat bicara setelah video Donald Trump mengucap sesuatu yang dianggap tidak pantas beredar. Dalam video tersebut, Trump dianggap mengungkapkan kata-kata vulgar yang menganggap wanita hanyalah objek seksual belaka.

Entah bagaimana caranya, namun percakapan itu terjadi dalam sebuah bus di mana Trump akan tampil di sebuah opera sabun. Calon presiden dari Partai Republik itu tengah berbincang dengan Billy Bush dan obrolan mereka terdengar melalui mikrofon.

Mereka diketahui membicarakan seorang wanita yang nantinya menyambut mereka. Trump diketahui sempat memberi ‘saran’ bagaimana cara menaklukkan wanita yang selama ini dilakukannya.

“Jika kau seorang bintang, mereka (wanita) akan membiarkanmu melakukannya (seks),” kata Donald Trump melansir CNN. “Pegang’ (maaf) kelaminnya. Kamu bisa melakukan apapun.”

Trump pun sempat memakan permen untuk membuat nafasnya tetap segar kalau-kalau ia sempat mencium wanita yang akan menyambut mereka tersebut. Dalam percakapan tersebut, Trump juga sempat membicarakan seorang wanita yang namanya tak disebutkan dalam video, namun gagal ia goda karena sudah menikah.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Meski video ini diketahui terjadi pada tahun 2005, namun masyarakat AS mengecam Trump dan menganggapnya tak pantas untuk jadi presiden Amerika. Tak hanya warga biasa, para pejabat pun mengaku muak dengan apa yang terjadi pada video itu.

"Trump harus meminta maaf secara langsung kepada para perempuan dan anak perempuan di mana pun,"  ungkap pemimpin mayoritas Senat Mitch McConnell. "Tak ada maaf bagi pernyataan Donald Trump yang ofensif dan merendahkan (kaum perempuan)."  Ungkap petinggi Republik John McCain.

Sementara itu, Hillary Clinton yang jadi rival Trump pun ikut bereaksi melalui akun Twitter-nya dan mengatakan, "Kita tak boleh membiarkan pria ini jadi presiden," .

Dalam video yang beredar, banyak diperingati jika video ini mengandung kata-kata tidak pantas. Namun berikut adalah video dari media Denver7 yang telah disunting dan disensor untuk keperluan penyiaran kepada publik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)