SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Jabatan, Ini Yang Ditakutkan Ahok Jika Kalah Dalam Pilkada Gubernur 2017

Jumat, 07 Oktober 2016 11:00 by reinasoebisono | 1718 hits
Bukan Jabatan, Ini Yang Ditakutkan Ahok Jika Kalah Dalam Pilkada Gubernur 2017
Image source: rmoljakarta

DREAMERS.ID - Di setiap kompetisi atau pemilihan, tentu ada pihak yang menang dan kalah. Begitu pula dengan pemilu Gubernur DKI Jakarta awal tahun depan, calon petahana atau incumbent, Basuki Tjahaja Purnama pun mengaku tidak masalah jika tak terpilih kembali, namun ada hal yang ia takutkan, apa itu?

Gubernur yang akrab disapa Ahok itu mengaku memang berambisi jadi gubernur dengan segudang visi misinya. Namun dirinya takut jika tidak terpilih dan menjadi (pegawai) swasta, ia tidak bisa membantu warga Jakarta.

“Kalau saya kerja di luar (sebagai swasta) saya nggak bisa menolong banyak orang miskin," kata Ahok yang mengatakan tidak pusing dengan perihal balik modal selama kampanye.

Baca juga: Fansign Pertama di Indonesia, Girl Band AOA Kagum dengan Antusiasme Para Elvis!

"Saya kalau bagi uang Rp1 miliar ke 200 orang habis. Tapi kalau jadi pejabat, seluruh Jakarta saya bisa jamin. Kalau orang enggak bisa masuk RSUD, lapor saya, nanti saya tangani. Saya bisa bantu orang Bodetabek untuk tinggalkan kendaraannya dan hanya bayar Rp3.500 ke Jakarta," katanya melansir Metro TV.

Sementara itu, Ahok pun mengaku hanya membutuhkan 15-20 miliar rupiah untuk dana kampanye. Jumlah ini memang sangat sedikit jika dibandingkan biaya kampanye pilkada lain. Dana tersebut diakui Ahok untuk merekrut saksi-saksi dan memberikan pelatihan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)