home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Meluas, Polisi Buru Uang Dimas Kanjeng Senilai 2 Triliun!

Kamis, 06 Oktober 2016 18:16 by reinasoebisono | 2393 hits
Kasus Meluas, Polisi Buru Uang Dimas Kanjeng Senilai 2 Triliun!
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Kasus pembunuhan santri atau pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi memang meluas ke kepemilikan uang dengan jumlah yang diperkirakan sangat besar. Guru spiritual padepokan Dimas Kanjeng ini juga terjerat kasus penggandaan uang.

Kini Kepolisian Daerah Jawa Timur terus memburu harta kekayaan Dimas Kanjeng yang diduga ‘diamankan’ oleh beberapa orang kepercayaannya. Aset milik Taat Pribadi diduga disebar di luar Kabupaten Probolinggo.

Melansir Liputan6, polisi mengejar dua orang kepercayaan Taat Pribadi yang bernama Dofir dan Doody yang diduga membawa uang milik pria yang memiliki julukan Dimas Kanjeng itu senilai Rp 2 Triliun.

Sosok Doddy sebagai orang kepercayaan Taat Pribadi dibenarkan oleh Arifin Aming, salah seorang pengikut Padepokan Dimas Kanjeng yang masih bertahan di tenda padepokan. Menurut dia, Doddy juga pernah membawa uang Dimas Kanjeng sekitar Rp 500 juta sampai Rp 800 juta pada 2014.

Baca juga: Penipu Miliaran Dimas Kanjeng Dituntut Penjara Seumur Hidup atas Tuduhan Pembunuhan

Dimas Kanjeng memang pernah mengakui jika ia masih memiliki uang sebesar Rp 1 Triliun di desa Beji, Pasuruan, Jawa Timur yang tak lain adalah lokasi rumah Doddy. Karena hal ini, Dimas Kanjeng juga akan terjerat pasal penipuan.

Sebelumnya, beredar banyak foto dan video yang memperlihatkan Dimas Kanjeng memiliki sebuah tempat persembunyian yang penuh dengan uang senilai ratusan miliar. Namun ruangan itu belum ditemukan dan tentang keaslian uang tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)