home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Talkshow Hingga Hiburan Musisi Ternama, Intip Serunya ‘Eskulin Squad School to School’ di Bandung

Jumat, 07 Oktober 2016 15:50 by Dits | 1294 hits
Talkshow Hingga Hiburan Musisi Ternama, Intip Serunya ‘Eskulin Squad School to School’ di Bandung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keseruan rangkaian acara ‘Eskulin Squad School to School’ tak hanya berlangsung di Jakarta saja, Eskulin juga hadir di empat sekolah ternama di Bandung mulai dari SMA 20 Bandung, SMA BPI Bandung, SMA 7 Bandung, dan SMA 15 Bandung. Sambutan antusias dari para murid saat mengikuti kegiatan Eskulin dapat dilihat dari ramainya acara ‘Eskulin Squad School to School’.

Dalam rangkaian acaranya, Eskulin juga menggelar talkshow dengan tema persahabatan bersama beberapa pembicara ternama. Mereka adalah Alika Islamadina & Anna Octarina, blogger Elin Ivana & Rini Cesillia, dan Dekat yang terdiri dari Kamga, Nerra dan Tata. Dalam talkshow tersebut mereka berbagi pengalaman seru kepada siswi sekolah soal persahabatan.

Seperti pengalaman Alika dan Ana, meski keduanya memutuskan untuk tidak lagi bersama dalam satu grup ‘Princess’ namun hubungan pertemanan mereka tetap bertahan. Ngga cuma berteman untuk senang-senang saja namun juga untuk urusan kerjaan keduanya pun mengaku kompak.

Two Triple O yang menjadi performance sekaligus pembicara juga berbagi cerita soal persahabatan mereka. Sudah berteman sejak lama membuat para personil Two Triple O tak kesulitan untuk memahami karakter masing-masing. Bagi mereka sahabat yang baik adalah orang yang bisa mengerti dan mendukung kita dalam situasi apapun.

Sementara itu, pertemanan Kamga, Nerra dan Tata telah terjalin setelah mereka sama-sama tergabung dalam grup ‘Tangga’ yang kini berganti menjadi ‘Dekat’. Ketiganya pun makin kompak dalam hal pertemanan dan kerjaan karena punya visi yang sama untuk grup mereka.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Nah, tak hanya talkshow, dalam roadshow ini Eskulin juga menghadirkan penampilan musisi tanah air seperti Ruang Music Director, Two Triple O hingga Dekat. Keseruan tidak henti sampai itu saja, ada juga penampilan dari para siswa dan siswi sekolah yang menunjukkan bakat mulai dari menyanyi, modern dance, hingga kabaret.

Makin seru karena banyak games yang bisa diikuti oleh siswi dan squad mereka, dari Lipsync Competition jingle Eskulin, Ping Pong Dash, hingga Benteng. Mereka yang menang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa bingkisan cantik dari Eskulin.

Asiknya lagi, di ‘Eskulin Squad School to School’ para siswi juga dapat mengikuti kompetisi video di creative box. Hanya membeli satu dari 9 varian Eskulin Colonge Gel di booth Eskulin senilai 10K saja mereka bisa mengikuti kompetisi tersebut dengan menceritakan serunya squad mereka. Nah nantinya, cerita yang paling menarik dan unik bisa berkesempatan untuk mendapatkan liburan gratis ke Bali!

Kompetisi video ternyata juga bisa diikuti via online di www.eskulin.com mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 30 September 2016. Nantinya, pada akhir periode akan ada (2) dua squad yang beruntung dan berhasil mendapatkan hadiah berupa voucher belanja *Sodexo dengan total Rp. 1.000.000 rupiah. Wah, asiknya! Nantikan acara Eskulin selanjutnya ya, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)