SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Perdana Menteri Norwegia Ketahuan Main 'Pokemon Go' di Tengah Debat Parlemen!

Kamis, 06 Oktober 2016 12:09 by reinasoebisono | 788 hits
Duh, Perdana Menteri Norwegia Ketahuan Main 'Pokemon Go' di Tengah Debat Parlemen!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ternyata euforia ‘Pokemon Go’ belum redup, terbukti dari sebuah kepala negara yang masih bermain game bertipe augmented reality ini. Sayangnya, game ini dimainkan tidak pada tempatnya dan menuai komentar yang secara mengejutkan, tidak dalam artian negatif.

Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg tertangkap kamera sedang bermain ‘Pokemon Go’ di tengah debat parlemen pada Selasa (4/9) lalu. Foto tersebut terpampang di beberapa surat kabar Norwegia dan diketahui terjadi saat pemimpin Partai Liberal Norwegia, Trine Skei Grande berpidato.

Melansir The Guardian via CNN, Solberg adalah seorang penggemar berat ‘Pokemon Go’. Wanita berusia 55 tahun itu bahkan tak malu-malu mengakui hal tersebut dan meresponnya dengan lucu.


Image source: nrk.no

"Saya kira Trine (Grande) akan senang saya membuka permainan itu saat dia sedang berada di mimbar," kata Solberg saat dikonfirmasi.

Grande, yang tengah berpidato juga adalah seorang penggemar ‘Pokemon Go’ karena dirinya pernah ketahuan tengan bermain ‘Pokemon Go’ juga saat rapat soal keamanan nasional Agustus lalu ketika permainan ini sedang jadi tren global.

"Kami perempuan bisa melakukan dua hal dalam waktu yang sama." jawab Grande santai.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)