SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Mengebu-Gebu Penjarakan Jessica, Ayah Mirna Kini Pasrah Soal Tuntutan Hukum Kasus Anaknya

Rabu, 05 Oktober 2016 15:35 by Dits | 15072 hits
Sempat Mengebu-Gebu Penjarakan Jessica, Ayah Mirna Kini Pasrah Soal Tuntutan Hukum Kasus Anaknya
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin hingga kini masih terus berlangsung. Ayah Mirna, Darmawan Salihin merupakan salah satu orang yang habis-habiskan memperjuangkan kasus kematian sang anak dengan cara memenjarakan Jessica.

Namun nampak ada yang berbeda saat Darmawan datang ke sidang kematian Mirna yang digelar untuk yang ke-27 kalinya di ruang sidang Koesoemah Atmadja 1 itu. Agenda dalam sidang tersebut membacakan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada terdakwa Jessica.

Darmawan  yang awalnya menggebu-gebu, kini mengaku pasrah dengan tuntutan yang akan dibacakan oleh JPU. "Pasrah ya. Kita bisa apa?" ujar Darmawan saat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10) lalu.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Kini ia pun hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar kasus kematian anaknya bisa menemukan titik terang. "Berdoa ya. Banyak-banyak ingat Tuhan. Semoga ada hikmah di balik kejadian ini," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mirna tewas usai minum es kopi Vietnam yang dipesan Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2016 lalu. Akibatnya terdakwa Jessica bisa dijerat Pasal 340 KUHP soal pembunuhan berencana terhadap mendiang Mirna yang diduga memasukkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, terlebih jika memberikan sebuah nama. Biasanya nama yang diberikan berasal dari nama nama pahlawan, maupun nama nama malaikat yang memiliki arti baik....
  • HOT !
    Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif virus cirina atau COVID 19 pada minggu lalu di mana ia mengumumkannya sendiri via laman resmi akun Instagramnya. Bagaimana kabarnya kini?...
  • HOT !
    Thailand juga menjadi negara di Asia Tenggara yang terkena pandemi corona. Hingga saat ini, dilaporkan sudah ada seribu kasus positif COVID 19 di negara gajah putih tersebut. Pemerintahnya pun memutuskan tindakan lockdown....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)