home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Mengebu-Gebu Penjarakan Jessica, Ayah Mirna Kini Pasrah Soal Tuntutan Hukum Kasus Anaknya

Rabu, 05 Oktober 2016 15:35 by Dits | 15151 hits
Sempat Mengebu-Gebu Penjarakan Jessica, Ayah Mirna Kini Pasrah Soal Tuntutan Hukum Kasus Anaknya
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin hingga kini masih terus berlangsung. Ayah Mirna, Darmawan Salihin merupakan salah satu orang yang habis-habiskan memperjuangkan kasus kematian sang anak dengan cara memenjarakan Jessica.

Namun nampak ada yang berbeda saat Darmawan datang ke sidang kematian Mirna yang digelar untuk yang ke-27 kalinya di ruang sidang Koesoemah Atmadja 1 itu. Agenda dalam sidang tersebut membacakan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada terdakwa Jessica.

Darmawan  yang awalnya menggebu-gebu, kini mengaku pasrah dengan tuntutan yang akan dibacakan oleh JPU. "Pasrah ya. Kita bisa apa?" ujar Darmawan saat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10) lalu.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Kini ia pun hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar kasus kematian anaknya bisa menemukan titik terang. "Berdoa ya. Banyak-banyak ingat Tuhan. Semoga ada hikmah di balik kejadian ini," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mirna tewas usai minum es kopi Vietnam yang dipesan Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2016 lalu. Akibatnya terdakwa Jessica bisa dijerat Pasal 340 KUHP soal pembunuhan berencana terhadap mendiang Mirna yang diduga memasukkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)