SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Mengebu-Gebu Penjarakan Jessica, Ayah Mirna Kini Pasrah Soal Tuntutan Hukum Kasus Anaknya

Rabu, 05 Oktober 2016 15:35 by Dits | 14986 hits
Sempat Mengebu-Gebu Penjarakan Jessica, Ayah Mirna Kini Pasrah Soal Tuntutan Hukum Kasus Anaknya
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin hingga kini masih terus berlangsung. Ayah Mirna, Darmawan Salihin merupakan salah satu orang yang habis-habiskan memperjuangkan kasus kematian sang anak dengan cara memenjarakan Jessica.

Namun nampak ada yang berbeda saat Darmawan datang ke sidang kematian Mirna yang digelar untuk yang ke-27 kalinya di ruang sidang Koesoemah Atmadja 1 itu. Agenda dalam sidang tersebut membacakan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada terdakwa Jessica.

Darmawan  yang awalnya menggebu-gebu, kini mengaku pasrah dengan tuntutan yang akan dibacakan oleh JPU. "Pasrah ya. Kita bisa apa?" ujar Darmawan saat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10) lalu.

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Kini ia pun hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar kasus kematian anaknya bisa menemukan titik terang. "Berdoa ya. Banyak-banyak ingat Tuhan. Semoga ada hikmah di balik kejadian ini," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mirna tewas usai minum es kopi Vietnam yang dipesan Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2016 lalu. Akibatnya terdakwa Jessica bisa dijerat Pasal 340 KUHP soal pembunuhan berencana terhadap mendiang Mirna yang diduga memasukkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)