SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Tak Datang, Mediasi Pihak GO-JEK dengan Para Pengemudi Dilanjutkan Hari Ini

Selasa, 04 Oktober 2016 09:36 by Dits | 915 hits
CEO Tak Datang, Mediasi Pihak GO-JEK dengan Para Pengemudi Dilanjutkan Hari Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mediasi antara manajemen GO-JEK dengan pengemudi GO-JEK akhirnya rampung. Namun, belum ada kesepakatan antara dua belah pihak terkait aturan performa yang dipersoalkan oleh para pengendara GO-JEK.

Belum adanya titik terang dari persoalan ini disebabkan oleh tidak hadirnya CEO PT GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim. Sehingga pertemuan akan dilanjutkan pada Selasa (4/10) besok di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi.

Baca juga: Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?

"Maka diagendakan jam 13.00 WIB di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi," kata KapolresJakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat di kantor PT GO-JEK Indonesia, Jalan Kemang, Jakarta, Senin (3/10).

Di hadapan para pengemudi GO-JEK, Tubagus memastikan pertemuan besok akan dihadiri langsung oleh Nadiem. Pada pertemuan itu pun, Nadiem akan mendengarkan dan memutuskan tuntutan para driver GO-JEK.

"Kita pecahkan kalau ada kendala dan permasalahan sistem baru. Biar dikomunikasikan, semoga besok bisa dipecahkan," ujar Tubagus.

Dijelaskan dia, ada beberapa hal yang dipertimbangkan perihal lokasi mediasi antara pihak manajemen dengan driver. Salah satunya, menjaga keamanan dan ketertiban saat melangsungkan dialog tersebut.

Mursalim (37) salah satu driver yang diterima oleh pihak manajemen mengatakan salah satu tuntutan yakni penghapusan sistem performa akan disampaikan pada pertemuan besok. Dia pun akan menyampaikan jika sistem tersebut merugikan pihak driver.

"Dari pagi sampai malam narik enggak ada hasilnya, susah kita sekarang dapat bonus," ucap Mursalim.

Pantauan merdeka.com di lokasi, para pengendara GO-JEK sudah meninggalkan kantor GO-JEK. Lalu lintas di daerah Kemang pun mulai berjalan normal. Satu persatu aparat kepolisian mulai meninggalkan lokasi demonstrasi.

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)