home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Tak Datang, Mediasi Pihak GO-JEK dengan Para Pengemudi Dilanjutkan Hari Ini

Selasa, 04 Oktober 2016 09:36 by Dits | 1042 hits
CEO Tak Datang, Mediasi Pihak GO-JEK dengan Para Pengemudi Dilanjutkan Hari Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mediasi antara manajemen GO-JEK dengan pengemudi GO-JEK akhirnya rampung. Namun, belum ada kesepakatan antara dua belah pihak terkait aturan performa yang dipersoalkan oleh para pengendara GO-JEK.

Belum adanya titik terang dari persoalan ini disebabkan oleh tidak hadirnya CEO PT GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim. Sehingga pertemuan akan dilanjutkan pada Selasa (4/10) besok di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi.

Baca juga: Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

"Maka diagendakan jam 13.00 WIB di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi," kata KapolresJakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat di kantor PT GO-JEK Indonesia, Jalan Kemang, Jakarta, Senin (3/10).

Di hadapan para pengemudi GO-JEK, Tubagus memastikan pertemuan besok akan dihadiri langsung oleh Nadiem. Pada pertemuan itu pun, Nadiem akan mendengarkan dan memutuskan tuntutan para driver GO-JEK.

"Kita pecahkan kalau ada kendala dan permasalahan sistem baru. Biar dikomunikasikan, semoga besok bisa dipecahkan," ujar Tubagus.

Dijelaskan dia, ada beberapa hal yang dipertimbangkan perihal lokasi mediasi antara pihak manajemen dengan driver. Salah satunya, menjaga keamanan dan ketertiban saat melangsungkan dialog tersebut.

Mursalim (37) salah satu driver yang diterima oleh pihak manajemen mengatakan salah satu tuntutan yakni penghapusan sistem performa akan disampaikan pada pertemuan besok. Dia pun akan menyampaikan jika sistem tersebut merugikan pihak driver.

"Dari pagi sampai malam narik enggak ada hasilnya, susah kita sekarang dapat bonus," ucap Mursalim.

Pantauan merdeka.com di lokasi, para pengendara GO-JEK sudah meninggalkan kantor GO-JEK. Lalu lintas di daerah Kemang pun mulai berjalan normal. Satu persatu aparat kepolisian mulai meninggalkan lokasi demonstrasi.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)