SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Tak Datang, Mediasi Pihak GO-JEK dengan Para Pengemudi Dilanjutkan Hari Ini

Selasa, 04 Oktober 2016 09:36 by Dits | 942 hits
CEO Tak Datang, Mediasi Pihak GO-JEK dengan Para Pengemudi Dilanjutkan Hari Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mediasi antara manajemen GO-JEK dengan pengemudi GO-JEK akhirnya rampung. Namun, belum ada kesepakatan antara dua belah pihak terkait aturan performa yang dipersoalkan oleh para pengendara GO-JEK.

Belum adanya titik terang dari persoalan ini disebabkan oleh tidak hadirnya CEO PT GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim. Sehingga pertemuan akan dilanjutkan pada Selasa (4/10) besok di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi.

Baca juga: Go-Jek Dapat Suntikan Dana dari Google 16 Triliun, Semua Pihak Bungkam

"Maka diagendakan jam 13.00 WIB di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi," kata KapolresJakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat di kantor PT GO-JEK Indonesia, Jalan Kemang, Jakarta, Senin (3/10).

Di hadapan para pengemudi GO-JEK, Tubagus memastikan pertemuan besok akan dihadiri langsung oleh Nadiem. Pada pertemuan itu pun, Nadiem akan mendengarkan dan memutuskan tuntutan para driver GO-JEK.

"Kita pecahkan kalau ada kendala dan permasalahan sistem baru. Biar dikomunikasikan, semoga besok bisa dipecahkan," ujar Tubagus.

Dijelaskan dia, ada beberapa hal yang dipertimbangkan perihal lokasi mediasi antara pihak manajemen dengan driver. Salah satunya, menjaga keamanan dan ketertiban saat melangsungkan dialog tersebut.

Mursalim (37) salah satu driver yang diterima oleh pihak manajemen mengatakan salah satu tuntutan yakni penghapusan sistem performa akan disampaikan pada pertemuan besok. Dia pun akan menyampaikan jika sistem tersebut merugikan pihak driver.

"Dari pagi sampai malam narik enggak ada hasilnya, susah kita sekarang dapat bonus," ucap Mursalim.

Pantauan merdeka.com di lokasi, para pengendara GO-JEK sudah meninggalkan kantor GO-JEK. Lalu lintas di daerah Kemang pun mulai berjalan normal. Satu persatu aparat kepolisian mulai meninggalkan lokasi demonstrasi.

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)