SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Begini Kronologi Ibu Muda Tega Membunuh dan Mutilasi Anak di Cengkareng

Senin, 03 Oktober 2016 19:13 by reinasoebisono | 8241 hits
Sadis, Begini Kronologi Ibu Muda Tega Membunuh dan Mutilasi Anak di Cengkareng
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Entah apa yang ada di benak wanita bernama Mud Mainah yang berusia 25 tahun. Wanita yang kerap disapa Iin itu tega membunuh anak bayinya sendiri dengan cara yang sadis, yaitu memutilasinya menjadi beberapa bagian.

Masih simpang siur tentang motif tentang kasus ini, namun menurut info yang dihimpun oleh Dreamers.id, Iin memotong tangan, kaki serta alat kelamin bayinya yang bernama Arjuna itu.

Anehnya, saat ditemukan, Iin terlihat tidak mengenakan busana sama sekali saat bayinya yang telah terpotong itu berada di kasur sampingnya. Yang lebih sadis, menurut saksi tetangga, bagian tubuh yang terpotong termasuk alat kelamin si bayi diletakkan di sebuah piring kertas.

Menurut laman Merdeka, Iin pertama kali ditemukan saat anaknya yang pertama mengadu sambil menangis kepada tetangga. Namun laman Okezone menulis, suami Iin yang juga seorang polisi mendobrak pintu rumah kontrakan lantaran terkunci dan tidak ada respon dari dalam.


Pintu rumah TKP mutilasi Cengkareng (Merdeka)

Baca juga: Jadi Viral di Media Sosial, Jembatan Penyeberangan Orang di Cengkareng Ternyata Menyimpan Misteri?

"Ditanya dia (Iin) senyum-senyum. Pas saya mau nutup tubuhnya pakai seprei, pas itu liat anaknya sudah terpotong-potong," papar tetangga, Lastri yang mengaku merinding.

Kini rumah tenpat kejadian perkara telah dipasangi garis polisi dan ketua RT serta warga setempat masih dimintai keterangan tentang kasus yang terjadi pada hari Minggu (2/10) kemarin ini.

(rei)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)