SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan Seorang Penumpang Go-Jek, Ini Kronologi Kecelakan Beruntun Tebet

Minggu, 02 Oktober 2016 12:19 by reinasoebisono | 14787 hits
Tewaskan Seorang Penumpang Go-Jek, Ini Kronologi Kecelakan Beruntun Tebet
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sabtu sore, sebuah kecelakaan mengagetkan terjadi di bilangan Tebet. Kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan bermotor itu dilaporkan menewaskan satu orang penumpang bernama Rusi Habi Batul Marda (23).

Rusi diketahui adalah penumpang ojek online Go-Jek. Melansir Kompas, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.49 ketika sebuah mobil Peugeot merah tua yang dikendarai Dzaki Hafizh Permana melaju dengan kecepatan tinggi.

Dzaki memacu mobilnya dari arah selatan ke utara jalan Tebet Timur. Mobil tersebut menabrak 2 sepeda motor yang sedang berhenti menunggu lampu merah. Dua motor dan 3 orang yang menaikinya terdorong dan terjepit mobil Toyota Innova yang berada di depan.


Image source: Kompas

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

"Akibat dari kecelakaan itu, kaki kiri Jani patah dan mata kakinya hancur, sedangkan Rusi meninggal dunia di lokasi karena mengalami cedera di kepala belakangnya," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang parah sedangkan para korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, Dzaki yang menabrak masih diperiksa dan belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)