SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan Seorang Penumpang Go-Jek, Ini Kronologi Kecelakan Beruntun Tebet

Minggu, 02 Oktober 2016 12:19 by reinasoebisono | 14825 hits
Tewaskan Seorang Penumpang Go-Jek, Ini Kronologi Kecelakan Beruntun Tebet
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sabtu sore, sebuah kecelakaan mengagetkan terjadi di bilangan Tebet. Kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan bermotor itu dilaporkan menewaskan satu orang penumpang bernama Rusi Habi Batul Marda (23).

Rusi diketahui adalah penumpang ojek online Go-Jek. Melansir Kompas, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.49 ketika sebuah mobil Peugeot merah tua yang dikendarai Dzaki Hafizh Permana melaju dengan kecepatan tinggi.

Dzaki memacu mobilnya dari arah selatan ke utara jalan Tebet Timur. Mobil tersebut menabrak 2 sepeda motor yang sedang berhenti menunggu lampu merah. Dua motor dan 3 orang yang menaikinya terdorong dan terjepit mobil Toyota Innova yang berada di depan.


Image source: Kompas

Baca juga: Kondisi Terkini Kangnam Usai Alami Kecelakaan Tabrakan Lima Mobil Beruntun

"Akibat dari kecelakaan itu, kaki kiri Jani patah dan mata kakinya hancur, sedangkan Rusi meninggal dunia di lokasi karena mengalami cedera di kepala belakangnya," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang parah sedangkan para korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, Dzaki yang menabrak masih diperiksa dan belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi.

(rei)

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)