SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Uang, Pria Asal China Ini Bunuh Orang Tua dan 17 Tetangganya

Sabtu, 01 Oktober 2016 21:40 by arnanda | 1933 hits
Karena Uang, Pria Asal China Ini Bunuh Orang Tua dan 17 Tetangganya
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Sebuah berita menggegarkan datang dari seorang pria asal China pada Sabtu (1/10). Pria bernama Yang Qingpei (27) tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib karena secara sadis telah menghabisi nyawa orang tua serta beberapa tetangganya.

Seperti dilansir News, awal mula kejadian pembunuhan tragis tersebut dimulai ketika Yang Qingpei kembali ke kampung halamannya di provinsi Yema dengan maksud meminta uang kepada orang tuannya. Namun, karena orang tuanya menolak, ia pun gelap mata dan langsung menghabisi nyawa mereka.

Takut ulahnya diketahui orang-orang di sekitar rumahnya, pemuda kelahiran 1989 itu lantas membantai para tetangganya dengan sadis sebagai upaya tutup mulut. Menurut catatan kepolisian, total ada 17 tetangganya yang dibunuh yang terdiri dari enam keluarga dengan korban yang terkecil ialah anak perempuan berusia tiga tahun, sedangkan yang tertua berumur 72 tahun. 

Baca juga: Terungkap, Misteri Dibalik Tewasnya Gadis 19 Tahun Oleh Driver Ojek Online

Awalnya polisi sempat mencurigai jika kejadian pembantaian ini termasuk ke dalam aksi terorisme, karena saat datang ke lokasi polisi menemukan hampir 20 orang tewas bersimbah darah di rumahnya masing-masing pada Kamis (29/9) pagi. Namun, berselang 33 jam kemudian seorang pemuda, yaitu Yang Qingpei mengaku sebagai pelaku pembantaian tersebut dan menjelaskan motifnya.

Qingpei dapat dibekuk 200 kilometer dari lokasi kejadian, yakni di Provinsi Kunming. Petugas kepolisian di Yunnan juga telah mendata semua nama korban, empat di antaranya berusia di bawah 18 tahun. Polisi juga mengumumkan bahwa pembunuhan massal ini tidak ada hubungannya dengan teroris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)