home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiaplah Untuk Festival Musik Terbesar Awal Tahun, Dreamers Radio Festival 2013!

Jumat, 18 Januari 2013 15:40 by citra09 | 3582 hits
Bersiaplah Untuk Festival Musik Terbesar Awal Tahun, Dreamers Radio Festival 2013!
dreamersradio.com

Ada kabar baik untuk para pecinta musik di Indonesia! Menyambut awal tahun 2013, radio streaming nomor 1 di Indonesia, Dreamers Radio bekerja sama dengan AXIS GSM siap menggelar acara yang bertajuk Dreamers Radio Festival 2013 untuk para penggemar musik di Indonesia, mulai dari penggemar musik barat, k-pop, maupun Indonesia.

Acara yang juga diadakan untuk merayakan hari ulang tahun pertama bagi Dreamers Radio serta ulang  tahun kedua bagi PT. Mediaworks Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2012 lalu ini akan digelar pada 9 Februari 2013 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, acara ini akan digelar mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Wow!

 Acara yang berdurasi sekitar 7 jam ini, akan menghadirkan beragam acara menarik seperti talent show competition, penampilan artis-artis tanah air seperti Alika, S4, Latinka, DI-DA, Bayu Risa dan lainnya, giant flash mob¸ fanbase awards, nonton bareng, photo competition, tweetreport competition, serta tweetpromo competition.

 

 Selain penampilan stage yang akan berlangsung nonstop, kita juga akan dipuaskan dengan berbagai  booth yang terdapat di area Piazza Gandaria City, yang terdiri dari makanan dan minuman hingga beragam merchandise. Tak hanya itu, acara yang tidak dipungut biaya alias GRATIS ini juga akan memberikan berbagai macam hadiah untuk kalian yang hadir, mulai dari poster, goodies, CD, buku, merchandise idola, hingga doorprize tiket konser yang akan diadakan Indonesia pada tahun ini.

Lalu, bagaimana cara untuk bisa mengikuti acara ini?

Baca juga: Inilah Para Juara Dreamers Festival Talent Competition

Untuk bisa hadir di acara ini, kita hanya perlu melakukan registrasi di website Dreamers Radio dan memasukkan  nomor AXIS untuk mendapatkan registration code yang akan digunakan untuk masuk ke area Dreamers Festival 2013. Tunggu apalagi, Dreamers! Yuk, langsung klik www.dreamersradio.com/dreamers-axis untuk registrasi dan info mengenai talent show competition.  

Sampai jumpa di tanggal 9 Februari 2013, Dreamers!^^

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi:
Hanni - +62898 809 0173

Website: www.dreamersradio.com
Twitter: @DreamersRadioID
Facebook Fanpage: Dreamers Radio

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)