home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Kumala Wongso Disuruh Kombes Krishna Murti Mengaku Telah Bunuh Mirna

Kamis, 29 September 2016 13:10 by Dits | 2097 hits
Jessica Kumala Wongso Disuruh Kombes Krishna Murti Mengaku Telah Bunuh Mirna
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin masih berlangsung dengan menghadirkan saksi-saksi. Baru-baru ini terdakwa terkait kasus pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso, memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan di persidangan Rabu (28/9) kemarin.

Jessica mengklaim adanya upaya dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya saat itu, Komisaris Besar Krishna Murti, untuk membuat dirinya mengaku sebagai pelaku yang membunuh Mirna. Ia pun menceritakan secara detail bagiamana Krishna Murti mendatangi dirinya saat berada dalam sel tahanan.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

"Saya menjatuhkan harga diri saya untuk turun ke tahanan. Saya itu sebenarnya bingung menangkap kamu. Saya mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu sebagai tersangka. Tapi saya yakin demi Allah," kata Jessica menirukan Krishna Murti dalam sidang.

Kemudian Jessica mengaku Krishna mengubah pembicaraan dalam bahasa Inggris. 

"Saya dulu saya lama kerja di PBB. Nunjukin foto kucing, ada 15.000 like. Oh iya, Saya baru nembak mati teroris,” lanjutnya.

"Kamu ngaku aja CCTVnya sudah ada kamu menaruh sesuatu di minuman Mirna. Itu sudah di zoom berkali-kali. Kamu mengaku saja sekarang, kamu nggak akan dihukum mati. Seumur hidup saja saya nggak akan kasih. Paling 7 tahun dipotong apa-apa, paling bentar lagi keluar."

"Pengacara kamu yang sepupu kamu, itu sudah menyerah."

Jessica mengaku tak tahu apa yang harus dilakukan. Dia hanya diam dan mendengarkan Krishna Murti terus bicara. "Saya duduk bengong. Maksudnya apa saya harus ngaku apa?" ujar Jessica.

Kemudian Jessica mengeluhkan kondisi sel yang kotor dan dipenuhi kecoa. Dia tak bisa menyembunyikan isak tangisnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)