SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Kumala Wongso Disuruh Kombes Krishna Murti Mengaku Telah Bunuh Mirna

Kamis, 29 September 2016 13:10 by Dits | 1719 hits
Jessica Kumala Wongso Disuruh Kombes Krishna Murti Mengaku Telah Bunuh Mirna
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin masih berlangsung dengan menghadirkan saksi-saksi. Baru-baru ini terdakwa terkait kasus pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso, memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan di persidangan Rabu (28/9) kemarin.

Jessica mengklaim adanya upaya dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya saat itu, Komisaris Besar Krishna Murti, untuk membuat dirinya mengaku sebagai pelaku yang membunuh Mirna. Ia pun menceritakan secara detail bagiamana Krishna Murti mendatangi dirinya saat berada dalam sel tahanan.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

"Saya menjatuhkan harga diri saya untuk turun ke tahanan. Saya itu sebenarnya bingung menangkap kamu. Saya mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu sebagai tersangka. Tapi saya yakin demi Allah," kata Jessica menirukan Krishna Murti dalam sidang.

Kemudian Jessica mengaku Krishna mengubah pembicaraan dalam bahasa Inggris. 

"Saya dulu saya lama kerja di PBB. Nunjukin foto kucing, ada 15.000 like. Oh iya, Saya baru nembak mati teroris,” lanjutnya.

"Kamu ngaku aja CCTVnya sudah ada kamu menaruh sesuatu di minuman Mirna. Itu sudah di zoom berkali-kali. Kamu mengaku saja sekarang, kamu nggak akan dihukum mati. Seumur hidup saja saya nggak akan kasih. Paling 7 tahun dipotong apa-apa, paling bentar lagi keluar."

"Pengacara kamu yang sepupu kamu, itu sudah menyerah."

Jessica mengaku tak tahu apa yang harus dilakukan. Dia hanya diam dan mendengarkan Krishna Murti terus bicara. "Saya duduk bengong. Maksudnya apa saya harus ngaku apa?" ujar Jessica.

Kemudian Jessica mengeluhkan kondisi sel yang kotor dan dipenuhi kecoa. Dia tak bisa menyembunyikan isak tangisnya.

Source:
  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)