SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Buat Kagum Gadis Pujaan, Remaja Ini Malah Jatuh dari Lantai 23!

Rabu, 28 September 2016 14:00 by Dits | 4059 hits
Ingin Buat Kagum Gadis Pujaan, Remaja Ini Malah Jatuh dari Lantai 23!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Saat jatuh cinta seseorang sering kali melakukan suatu hal yang diluar akal dan bahkan terkadang bisa membahayakan dirinya. Hal itu lah yang kini dialami oleh remaja 16 tahun bernama Alexander Shadrin di Novosibirsk, Siberia, Rusia.

Alex melakukan hal nekat hanya semata-mata agar gadis pujaannya merasa kagum dengan dirinya. Ia melakukan atraksi berbahaya dengan memanjat balkon sebuah gedung bertingkat. Sayangnya, saat tengah melakukan atraksi rayuan kepada gadis pujaannya tersebut Alex terjun bebas dari balkon lantai 23.

Melansir laman Dailymail, insiden tersebut terjadi karena tangan Alex tak kuat saat sedang bergelantungan di atas gedung berketinggian 70 meter, beruntungnya ia selamat saat terjun dari gedung tersebut. Alex terjatuh di atas atap sebuah mobil taksi yang sedang parkir.

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

Beberapa foto yang beredar nampak tubuh Alex menimpa sebuah taksi berwarna putih. Taksi itupun tampak penyok pada bagian belakangnya. Atas insiden mengerikan tersebut, meski selamat namun Alex mengalami luka serius.

Koran Siberian Times mengungkapkan kalau saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi dari saksi serta keluarga Alex. Sementara itu sang gadis yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya.

(dits/image source: Dailymail)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)