SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebanjiran, Bule Malah Bergembira Berselancar

Jumat, 18 Januari 2013 18:00 by miko | 12957 hits
Kebanjiran, Bule Malah Bergembira Berselancar
detik.com

Diantara musibah banjir yang mengepung Jakarta, ternyata ada tingkah-tingkah lucu yang dilakukan oleh orang asing yang bekerja di Indonesia. Jika sebelumnya 2 pekerja asing  di daerah Thamrin membeli perahu untuk bermain banjir, kali ini dikawasan Glodok, bule ini berselancar menikmati banjir.

Dilansir dari detik.com, Daniel (30) pekerja asal Selandia Baru ini asyik bermain selancar. Ia pun rela menyewa motor dan meminta pengendara menariknya, dan ia pun berdiri diatas papan selancar.

 Di depan Museum Bank Mandiri di Glodok, Jakarta, Daniel tampak santai dengan papan selancar. Dengan baju hitam, celana pendek coklat, dan sepatu converse hitam, dia langsung pasang aksi main selancar.

Pada awalnya ia mencoba meluncur sendiri, namun aksi tersebut tak bisa ia lakukan bahkan malah terjatuh. Melihat aksi bule tersebut, para anak kecil yang bermain dikawasan tersebut pun terjadi.

Baca juga: Komentar Djarot Soal Penanganan Banjir Jakarta oleh Anies-Sandi yang Jadi Viral

“Ini evakuasi, evakuasi,” tutur Daniel ramah.

Ia mengaku sebagai gitaris grup punk rock Citizen Useless. Band ini manggung di sejumlah tempat di Jakarta. Daniel tinggal di Apartemen Pluit dan hendak menuju ke rumah temannya di Apartemen Rasuna.

Tahu kondisi banjir, dia pun membawa papan selancar. Hingga kemudian, dia menyewa pemotor yang diminta menariknya. Layaknya di tengah pantai, Daniel pun asyik bermain selancar.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)