home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Jurnalis Berhijab Jadi Model Majalah 'Vulgar' Playboy!

Rabu, 28 September 2016 11:00 by reinasoebisono | 4051 hits
Heboh, Jurnalis Berhijab Jadi Model Majalah 'Vulgar' Playboy!
image source: Noor Tagour

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari sebuah majalah dewasa asal Amerika SerikatPlayboy. Pada edisi Oktober 2016 mendatang, majalah yang identik dengan konten vulgar ini hadir dengan sesuatu yang berbeda, apakah itu?

Seorang model berhijab tampil untuk pertama kalinya dengan menggunakan busana muslim yang sopan dan tertutup. Sosok wanita berhijab ini bernama Noor Tagouri, seorang jurnalis di Amerika.

Beberapa tahun terakhir, majalah asal negeri Paman Sam itu memang sudah tidak memajang foto-foto telanjang lagi, melainkan mengulas topik yang lebih berbobot walau kontroversial dan masih memiliki halaman foto sensual.

Munculnya wanita berusia 22 tahun itu dalam majalah Playboy telah mengubah persepsi masyarakat jika wanita muslim tidak dapat tampil pada majalah yang biasanya dibanjiri oleh model berpose seksi dan berpakaian minim.


Image source: Noor Tagouri/Instagram

Noor menunjukkan kepercayaan dirinya lewat busana modest wear yang ia kenakan untuk majalah bertajuk ‘Renegades’ tersebut. Wanita hijab ini tampil kasual dengan kaus berwana putih dan jaket kulit hitam yang dipadukan bersama celana hitam. Hijab yang membalut kepalanya dililit sederhana dengan gaya klasik. Untuk menambah kesan glam rock, ia memulaskan lipstick warna merah gelap.

Dilansir dari situs News, mimpi terbesarnya adalah menjadi pembawa berita hijab pertama di stasiun televisi ternama di Amerika. Sekarang ini, Noor berprofesi sebagai penulis cerita untuk Newsy, sebuah jaringan berita Amerika Serikat yang memproduksi video-video pendek.

Ia pun merasa yakin bahwa cita-citanya akan segera tercapai. Walau menggunakan hijab, hal tersebut tak akan jadi penghalang baginya untuk menjadi seorang reporter yang lebih baik lagi.

“Sejujurnya, menjadi seorang wanita muslim yang menggunakan hijab membantu saya untuk lebih jujur dalam memberitakan suatu kejadian.” tuturnya kepada Playboy, Senin (26/09).

Tentunya, kehadiran Noor pada majalah Playboy menuai sejuta kritik memojokkan serta cemoohan. Menanggapi hal ini, ia tidak ambil pusing bahkan tidak memberikan perhatian pada perkataan para netizen.

Noor hanya ingin melakukan yang terbaik dan tidak mau memikirkan perkataan negatif masyarakat terkait dirinya menggunakan hijab. Ia pun merasa dirinya memiliki nilai tambah dan lebih spesial daripada orang lain. “Dengan mengenakan hijab di kepala tidak akan berpengaruh dengan bagaimana saya membuat atau membawakan berita, bukan.” tutup jurnalis berhijab tersebut.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)