SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh, Ini Dugaan Benda Misterius Yang Jatuh Dari Langit Sumenep

Selasa, 27 September 2016 12:00 by reinasoebisono | 1289 hits
Bikin Heboh, Ini Dugaan Benda Misterius Yang Jatuh Dari Langit Sumenep
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Warga Pulau Giki Genting, Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep digegerkan Senin kemarin karena jatuhnya benda-benda misterius dari langit. Tak tanggung-tanggung benda tersebut berukuran cukup besar.

Awalnya, rumor yang beredar mengatakan jika benda tersebut diduga adalah pecahan pesawat, namun Kementerian Perhubungan menyangkal jika benda misterius tersebut berasal dari pesawat.

Salah satu benda berukuran seperti drum aspal dan berwarna hitam pekat. Benda tersebut dililit bahan seperti plastik dan tali rafia, sedangkan tiga benda lainnya berupa logam hangus seperti habis terbakar mengutip laman Kompas.

Baca juga: Ini Alasan Astronom Yakin Benda Aneh di Sumenep Adalah Pecahan Roket

Warga sekitar mengaku mendengar suara dentuman keras sebelum akhirnya benda besar itu jatuh menimpa kandang seorang warga bernama Asmar. Badan LAPAN pun meminta benda tersebut diamankan.


Dugaan sementara adalah benda misterius tersebut adalah sampah antariksa yang berasal dari roket Falcon 9 milik Space X karena LAPAN mengatakan ada sampah antariksa yang melewati langit Madura pada jam kejadian. Space X adalah badan antariksa dari Amerika milik seorang ilmuwan muda terkenal bernama Elon Musk.

(rei/image: Kompas)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)