SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2016 18:00 by tyassss | 1079 hits
Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sepanjang sore hingga menjelang malam hari ini (24/9) wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras. Namun ditengah cuaca seperti ini, kabar mengejutkan kembali datang dari kawasan Pasar Minggu  yang mana dilaporkan terdapat jembatan penyebrangan orang (JPO) yang tiba-tiba rubuh.

Dikutip dari Merdeka, kejadian mengejutkan ini diposting salah seorang pengguna media sosial Path bernama @RizkiFran yang menuliskan, "JPO depan Pasar Minggu kena badai. Jatuh di underpass Pasar Minggu-Pancoran." 

Baca juga: Sebelum Mengeluh, Ketahui Mengapa Akses JPO Umumnya Cukup Panjang

Rangka-rangka jembatan tersebut menimpa sebuah mobil dan sepeda motor yang sedang melintas di bawahnya yang mengakibatkan sopir dan dua penumpang yang berada di dalam mobil jenis APV warna silver terjebak di dalamnya. Mereka berhasil keluar setelah dibantu sejumlah warga, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

"3 Orang luka ada di dalam mobil yang tertimpa. Mereka sempat terjebak," ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, Sabtu (24/9). Sedangkan, pengendara sepeda motor yang juga tertimpa JPO tersebut langsung tewas di lokasi kejadian.

Petugas gabungan yang terdiri atas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, TNI dan Polsek Pasar Minggu tengah melakukan evakuasi. Dan salah satu petugas lebih lanjut melaporkan bahwa jumlah korban meninggal ada 3 orang dan 4 Orang luka-luka.

Source:
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)