home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2016 18:00 by tyassss | 1230 hits
Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sepanjang sore hingga menjelang malam hari ini (24/9) wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras. Namun ditengah cuaca seperti ini, kabar mengejutkan kembali datang dari kawasan Pasar Minggu  yang mana dilaporkan terdapat jembatan penyebrangan orang (JPO) yang tiba-tiba rubuh.

Dikutip dari Merdeka, kejadian mengejutkan ini diposting salah seorang pengguna media sosial Path bernama @RizkiFran yang menuliskan, "JPO depan Pasar Minggu kena badai. Jatuh di underpass Pasar Minggu-Pancoran." 

Baca juga: JPO Baru di GBK yang Telan Biaya Puluhan Miliar Rupiah Justru Tuai Kritik

Rangka-rangka jembatan tersebut menimpa sebuah mobil dan sepeda motor yang sedang melintas di bawahnya yang mengakibatkan sopir dan dua penumpang yang berada di dalam mobil jenis APV warna silver terjebak di dalamnya. Mereka berhasil keluar setelah dibantu sejumlah warga, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

"3 Orang luka ada di dalam mobil yang tertimpa. Mereka sempat terjebak," ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, Sabtu (24/9). Sedangkan, pengendara sepeda motor yang juga tertimpa JPO tersebut langsung tewas di lokasi kejadian.

Petugas gabungan yang terdiri atas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, TNI dan Polsek Pasar Minggu tengah melakukan evakuasi. Dan salah satu petugas lebih lanjut melaporkan bahwa jumlah korban meninggal ada 3 orang dan 4 Orang luka-luka.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)