SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2016 18:00 by tyassss | 1059 hits
Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sepanjang sore hingga menjelang malam hari ini (24/9) wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras. Namun ditengah cuaca seperti ini, kabar mengejutkan kembali datang dari kawasan Pasar Minggu  yang mana dilaporkan terdapat jembatan penyebrangan orang (JPO) yang tiba-tiba rubuh.

Dikutip dari Merdeka, kejadian mengejutkan ini diposting salah seorang pengguna media sosial Path bernama @RizkiFran yang menuliskan, "JPO depan Pasar Minggu kena badai. Jatuh di underpass Pasar Minggu-Pancoran." 

Baca juga: Sebelum Mengeluh, Ketahui Mengapa Akses JPO Umumnya Cukup Panjang

Rangka-rangka jembatan tersebut menimpa sebuah mobil dan sepeda motor yang sedang melintas di bawahnya yang mengakibatkan sopir dan dua penumpang yang berada di dalam mobil jenis APV warna silver terjebak di dalamnya. Mereka berhasil keluar setelah dibantu sejumlah warga, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

"3 Orang luka ada di dalam mobil yang tertimpa. Mereka sempat terjebak," ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, Sabtu (24/9). Sedangkan, pengendara sepeda motor yang juga tertimpa JPO tersebut langsung tewas di lokasi kejadian.

Petugas gabungan yang terdiri atas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, TNI dan Polsek Pasar Minggu tengah melakukan evakuasi. Dan salah satu petugas lebih lanjut melaporkan bahwa jumlah korban meninggal ada 3 orang dan 4 Orang luka-luka.

Source:
  • HOT !
    Heboh kecelakaan robohnya girder pada tiang penyangga proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta. Tepatnya di proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur pada Selasa pagi, tujuh orang pekerja dilaporkan luka luka....
  • HOT !
    Sebuah museum di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir memamerkan sebuah artefak mumi yang menghebohkan dunia arkeolog dan media sosial. Pasalnya, mumi tersebut terlihat seperti tengah menjerit hingga dinamakan ‘screaming mummy’....
  • HOT !
    Foto e ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)