home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Juara, Runner-Up Miss Moscow Ini Jual Keperawanan Ratusan Juta Rupiah ke Dubai!

Kamis, 22 September 2016 13:30 by reinasoebisono | 4164 hits
Usai Juara, Runner-Up Miss Moscow Ini Jual Keperawanan Ratusan Juta Rupiah ke Dubai!
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Ajang pemilihan ratu kecantikan sebuah negara memang menarik perhatian. Hingga akhirnya dikumpulkan di ajang dunia seperti Miss Universe atau Miss World, kita bisa melihat beragam definisi kecantikan dari seluruh penjuru dunia.

Namun tidak sampai ke ajang dunia, juara kedua Miss Moscow, Anna Feschenko yang baru berusia 17 tahun dilaporkan ‘kabur’ ke Dubai untuk menjual keperawanannya. Tak tanggung-tanggung, kehormatannya itu disebut dihargai 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp170.2 Juta.

Berhasil menyabet gelar kedua Miss Moscow pada bulan Juni lalu, gadis cantik ini memang diketahui berencana untuk menjual keperawanannya kepada ‘klien’ di Dubai. Hal ini pernah diungkapkan ke teman-temannya, bahkan mengundang salah seorang sahabatnya.


Anna Feschenko

Teman seperjalanan Anna, Ekaterina mengatakan jika motif Anna melakukan hal tersebut untuk mendapat biaya kuliah. Menyadari kehidupan kelam yang dijalani Anna di Dubai sebagai escort (wanita penghibur), Ekaterina melarikan diri karena sadar Anna akan melelang keperawanannya.

“Saya pergi ke sana karena Anna mengundang saya dan mengatakan bahwa itu adalah hadiah yang dibayar oleh kontes Miss Moskow,” kata Ekaterina.

”Dalam dua hari kami memiliki skandal ketika saya tahu kebenaran tentang mengapa kami berada di sana.Saya mengatakan kepada Anna bahwa saya tidak akan tinggal dan akan pulang ke rumah,”

Orang tua Anna pun meminta bantuan polisi Rusia untuk membawa anak gadisnya pulang. Sang ibu, Olga Feschenko mengaku telah berkomunikasi dengan Anna namun anaknya itu tetap tak kunjung pulang.

Kini, kepolisian Moskow tengah menyelidiki website dan jejaring sosial yang memberi kesempatan kepada gadis-gadis untuk menjual keperawanan. Melansir Sindo, keperawanan memang sebuah hak istimewa di Uni Emirat Arab dan dihargai mahal.

(rei/image: The Sun)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)