SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Tak Peduli Seorang Wanita Ditikam Puluhan Kali di Jalan, Netizen Hujat India

Rabu, 21 September 2016 18:20 by reinasoebisono | 1993 hits
Warga Tak Peduli Seorang Wanita Ditikam Puluhan Kali di Jalan, Netizen Hujat India
Image source: Hindustan T

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian mengejutkan tersebar di dunia maya dan memancing kemarahan warga dunia, khususnya netizen. Video yang memperlihatkan seorang wanita disiksa di pinggir jalan New Delhi tidak berusahan ditolong oleh warga sekitar.

Wanita yang diketahui bernama Karuna itu terlihat didorong hingga jatuh dan ditikam sebanyak kurang lebih 26 kali hingga tak bisa bergerak dan tewas. Bahkan pelaku dilaporkan sempat terlihat menendang korban saat sudah tak bisa bergerak.

Anehnya, ada sekitar 7 orang yang berada di sekitar kejadian namun tak ada satu pun yang berusaha melerai atau menghentikan pelaku. Hingga ada satu pejalan kaki berusaha menghentikan aksi tersebut namun tetap tidak berdaya.


Image source: BBC

Seorang saksi dan penolong bernama Manish Kumar membawa korban ke rumah sakit dengan memberhentikan sebuah bajaj. “Aku berlari dan menolong wanita itu. Aku menelepon polisi (sekitar) 100 kali namun tidak ada yang datang. Aku juga menelepon ambulans, (tetap) tidak ada yang datang.”

Baca juga: Remaja Ini Tenggelamkan Kado Mobil BMW Karena Maunya Dihadiahi Jaguar

Pelaku yang diketahui bernama Surender Singh ternyata seorang penguntit yang telah lama mengikuti Karuna. Melansir Sindo, Singh mengaku telah beberapa kali melamar Karuna namun ditolak. Karena itu, keluarga mengaku telah membuat perjanjian dengan Singh, namun entah apa alasan pria 34 tahun itu nekat melakukan penikaman.

 Rekaman CCTV sontak membuat netizen marah karena sikap apatis warga India yang tak peduli adanya kejadian darurat tepat di depan matanya. Bahkan, dilaporkan ada warga yang malah hanya merekam kejadian.

“Terkejut melihat pembunuhan brutal seorang gadis di Burari. Ditusuk pisau 30 kali. Apa yang terjadi dengan nurani manusia.” Tulis akun @brijvar. “Tak ada saksi yang terlibat (menolong). Mengerikan.” Tweet @SandeepUnnithan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)