home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Tak Peduli Seorang Wanita Ditikam Puluhan Kali di Jalan, Netizen Hujat India

Rabu, 21 September 2016 18:20 by reinasoebisono | 2193 hits
Warga Tak Peduli Seorang Wanita Ditikam Puluhan Kali di Jalan, Netizen Hujat India
Image source: Hindustan T

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian mengejutkan tersebar di dunia maya dan memancing kemarahan warga dunia, khususnya netizen. Video yang memperlihatkan seorang wanita disiksa di pinggir jalan New Delhi tidak berusahan ditolong oleh warga sekitar.

Wanita yang diketahui bernama Karuna itu terlihat didorong hingga jatuh dan ditikam sebanyak kurang lebih 26 kali hingga tak bisa bergerak dan tewas. Bahkan pelaku dilaporkan sempat terlihat menendang korban saat sudah tak bisa bergerak.

Anehnya, ada sekitar 7 orang yang berada di sekitar kejadian namun tak ada satu pun yang berusaha melerai atau menghentikan pelaku. Hingga ada satu pejalan kaki berusaha menghentikan aksi tersebut namun tetap tidak berdaya.


Image source: BBC

Seorang saksi dan penolong bernama Manish Kumar membawa korban ke rumah sakit dengan memberhentikan sebuah bajaj. “Aku berlari dan menolong wanita itu. Aku menelepon polisi (sekitar) 100 kali namun tidak ada yang datang. Aku juga menelepon ambulans, (tetap) tidak ada yang datang.”

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Pelaku yang diketahui bernama Surender Singh ternyata seorang penguntit yang telah lama mengikuti Karuna. Melansir Sindo, Singh mengaku telah beberapa kali melamar Karuna namun ditolak. Karena itu, keluarga mengaku telah membuat perjanjian dengan Singh, namun entah apa alasan pria 34 tahun itu nekat melakukan penikaman.

 Rekaman CCTV sontak membuat netizen marah karena sikap apatis warga India yang tak peduli adanya kejadian darurat tepat di depan matanya. Bahkan, dilaporkan ada warga yang malah hanya merekam kejadian.

“Terkejut melihat pembunuhan brutal seorang gadis di Burari. Ditusuk pisau 30 kali. Apa yang terjadi dengan nurani manusia.” Tulis akun @brijvar. “Tak ada saksi yang terlibat (menolong). Mengerikan.” Tweet @SandeepUnnithan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)