SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Tak Peduli Seorang Wanita Ditikam Puluhan Kali di Jalan, Netizen Hujat India

Rabu, 21 September 2016 18:20 by reinasoebisono | 1941 hits
Warga Tak Peduli Seorang Wanita Ditikam Puluhan Kali di Jalan, Netizen Hujat India
Image source: Hindustan T

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian mengejutkan tersebar di dunia maya dan memancing kemarahan warga dunia, khususnya netizen. Video yang memperlihatkan seorang wanita disiksa di pinggir jalan New Delhi tidak berusahan ditolong oleh warga sekitar.

Wanita yang diketahui bernama Karuna itu terlihat didorong hingga jatuh dan ditikam sebanyak kurang lebih 26 kali hingga tak bisa bergerak dan tewas. Bahkan pelaku dilaporkan sempat terlihat menendang korban saat sudah tak bisa bergerak.

Anehnya, ada sekitar 7 orang yang berada di sekitar kejadian namun tak ada satu pun yang berusaha melerai atau menghentikan pelaku. Hingga ada satu pejalan kaki berusaha menghentikan aksi tersebut namun tetap tidak berdaya.


Image source: BBC

Seorang saksi dan penolong bernama Manish Kumar membawa korban ke rumah sakit dengan memberhentikan sebuah bajaj. “Aku berlari dan menolong wanita itu. Aku menelepon polisi (sekitar) 100 kali namun tidak ada yang datang. Aku juga menelepon ambulans, (tetap) tidak ada yang datang.”

Baca juga: Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

Pelaku yang diketahui bernama Surender Singh ternyata seorang penguntit yang telah lama mengikuti Karuna. Melansir Sindo, Singh mengaku telah beberapa kali melamar Karuna namun ditolak. Karena itu, keluarga mengaku telah membuat perjanjian dengan Singh, namun entah apa alasan pria 34 tahun itu nekat melakukan penikaman.

 Rekaman CCTV sontak membuat netizen marah karena sikap apatis warga India yang tak peduli adanya kejadian darurat tepat di depan matanya. Bahkan, dilaporkan ada warga yang malah hanya merekam kejadian.

“Terkejut melihat pembunuhan brutal seorang gadis di Burari. Ditusuk pisau 30 kali. Apa yang terjadi dengan nurani manusia.” Tulis akun @brijvar. “Tak ada saksi yang terlibat (menolong). Mengerikan.” Tweet @SandeepUnnithan.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)