SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bertukar Cincin, Pasangan Ini Malah Tukar Ular Piton Saat Menikah!

Selasa, 20 September 2016 17:15 by Dits | 1377 hits
Bukan Bertukar Cincin, Pasangan Ini Malah Tukar Ular Piton Saat Menikah!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Ada hal unik saat pasangan asal Provinsi Jilin, China, melangsungkan pernikahan. Biasanya mempelai saling bertukar cincin, namun yang terjadi justru kedua mempelai bertukar ular piton! Lantas apa yang menjadi alasan keduanya melakukan hal itu saat tengah melangsungkan momen sakral tersebut.

Pasangan yang bernama Wu Jianfeng dan Jiang Xue ini mengaku sebagai penyayang binatang. Menurut si mempelai laki-laki, Wu Jianfeng, dengan pernikahan yang unik itu dia ingin mempromosikan konsevasi kehidupan satwa liar.

"Jangan pukul ular piton kalau Anda melihatnya di pedalaman. Mereka sangat lembut," ungkap Wu.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Mereka pun akhirnya saling bertukar ular piton saat mengucap janji pernikahan empat hari lalu di sebuah hotel. Keduanya membawa ular piton berwarna kuning yang masing-masing beratnya 30 kilogram dan 15 kilogram.

Daily Mail melaporkan pada Selasa (20/9), dalam sebuah video berdurasi 24 detik yang beredar di media sosial China, pasangan tersebut terlihat saling mengalungkan ular piton di leher masing-masing, kemudian mereka pun saling berpelukan.


image source: dailymail.co.uk

Pasangan yang baru menikah itu ternyata juga memelihara laba-laba, burung, dan kadal.  Menurut situs People's Daily Online, pasangan itu sebelumnya menemukan dua ular piton besar itu di pedalaman Jilin pada 2015 silam.

Sayangnya, setelah video pernikahan tersebut tersebar, kedua ular piton itu pun akhirnya disita oleh aparat kehutanan dua hari setelah mereka menikah.

Source:
Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)