SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bertukar Cincin, Pasangan Ini Malah Tukar Ular Piton Saat Menikah!

Selasa, 20 September 2016 17:15 by Dits | 1424 hits
Bukan Bertukar Cincin, Pasangan Ini Malah Tukar Ular Piton Saat Menikah!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Ada hal unik saat pasangan asal Provinsi Jilin, China, melangsungkan pernikahan. Biasanya mempelai saling bertukar cincin, namun yang terjadi justru kedua mempelai bertukar ular piton! Lantas apa yang menjadi alasan keduanya melakukan hal itu saat tengah melangsungkan momen sakral tersebut.

Pasangan yang bernama Wu Jianfeng dan Jiang Xue ini mengaku sebagai penyayang binatang. Menurut si mempelai laki-laki, Wu Jianfeng, dengan pernikahan yang unik itu dia ingin mempromosikan konsevasi kehidupan satwa liar.

"Jangan pukul ular piton kalau Anda melihatnya di pedalaman. Mereka sangat lembut," ungkap Wu.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Usai Anak SMP, Heboh Pernikahan Siswa SD yang Dilangsungkan Meski Ditolak KUA Setempat

Mereka pun akhirnya saling bertukar ular piton saat mengucap janji pernikahan empat hari lalu di sebuah hotel. Keduanya membawa ular piton berwarna kuning yang masing-masing beratnya 30 kilogram dan 15 kilogram.

Daily Mail melaporkan pada Selasa (20/9), dalam sebuah video berdurasi 24 detik yang beredar di media sosial China, pasangan tersebut terlihat saling mengalungkan ular piton di leher masing-masing, kemudian mereka pun saling berpelukan.


image source: dailymail.co.uk

Pasangan yang baru menikah itu ternyata juga memelihara laba-laba, burung, dan kadal.  Menurut situs People's Daily Online, pasangan itu sebelumnya menemukan dua ular piton besar itu di pedalaman Jilin pada 2015 silam.

Sayangnya, setelah video pernikahan tersebut tersebar, kedua ular piton itu pun akhirnya disita oleh aparat kehutanan dua hari setelah mereka menikah.

Source:
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)