home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bertukar Cincin, Pasangan Ini Malah Tukar Ular Piton Saat Menikah!

Selasa, 20 September 2016 17:15 by Dits | 1665 hits
Bukan Bertukar Cincin, Pasangan Ini Malah Tukar Ular Piton Saat Menikah!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Ada hal unik saat pasangan asal Provinsi Jilin, China, melangsungkan pernikahan. Biasanya mempelai saling bertukar cincin, namun yang terjadi justru kedua mempelai bertukar ular piton! Lantas apa yang menjadi alasan keduanya melakukan hal itu saat tengah melangsungkan momen sakral tersebut.

Pasangan yang bernama Wu Jianfeng dan Jiang Xue ini mengaku sebagai penyayang binatang. Menurut si mempelai laki-laki, Wu Jianfeng, dengan pernikahan yang unik itu dia ingin mempromosikan konsevasi kehidupan satwa liar.

"Jangan pukul ular piton kalau Anda melihatnya di pedalaman. Mereka sangat lembut," ungkap Wu.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Mereka pun akhirnya saling bertukar ular piton saat mengucap janji pernikahan empat hari lalu di sebuah hotel. Keduanya membawa ular piton berwarna kuning yang masing-masing beratnya 30 kilogram dan 15 kilogram.

Daily Mail melaporkan pada Selasa (20/9), dalam sebuah video berdurasi 24 detik yang beredar di media sosial China, pasangan tersebut terlihat saling mengalungkan ular piton di leher masing-masing, kemudian mereka pun saling berpelukan.


image source: dailymail.co.uk

Pasangan yang baru menikah itu ternyata juga memelihara laba-laba, burung, dan kadal.  Menurut situs People's Daily Online, pasangan itu sebelumnya menemukan dua ular piton besar itu di pedalaman Jilin pada 2015 silam.

Sayangnya, setelah video pernikahan tersebut tersebar, kedua ular piton itu pun akhirnya disita oleh aparat kehutanan dua hari setelah mereka menikah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)