SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Banjir, Seluruh Transjakarta Tak Beroperasi

Kamis, 17 Januari 2013 14:10 by miko | 1403 hits
Akibat Banjir, Seluruh Transjakarta Tak Beroperasi
liputan 6

Banjir yang mengepung Jakarita menyebabkan situasi kemacetan lalu lintas yang sangat parah, bahkan tak sedikit kendaraan yang terjebak. Transjakarta yang telah menjadi transportasi andalan warga Jakarta pun harus menyerah karena tak mampu menerjang banjir.

Hingga siang ini seluruh operasi bus Transjakarta terganggu, semua koridor dikabarkan sudah tak beroperasi. Sementara itu, petugas BLU Transjakarta pada halte Kuningan, mengaku kalau bus Transjakarta telah berhento beroperasi sejak pukul 08.00 WIB.

“Semua koridor enggak ada yang beroperasi. Kami dapat instruksi dari pusat. Mulai pukul 08.00, tidak layani penumpang,” tutur petugas.

Baca juga: Trauma Bom Sarinah, Bus TransJakarta Meledak di Bundaran HI Bikin Panik Warga

Tak hanya itu, ia juga mengaku belum tahu sampai kapan bus Transjakarta kembali beroperasi. Bahkan sejumlah halte kuningan tak lagi bertugas. Pintu loket pun ditutup dan terdapat pengumuman di bagian depan dengan tulisan ‘Tutup Semua Koridor’.

Sementara itu, berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah perempatan Kuningan menuju Semanggi masih ramai lancar. Genangan air di depan kantor YTKI, yang awalnya menghambat arus lalu lintas, kini perlahan surut. Genangan air tampak masih tinggi di Jalan Gatot Subroto arah Semanggi. Genangan air terlihat di depan dan samping Gedung Balai Kartini hingga perempatan Kuningan.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)