SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis

Kamis, 17 Januari 2013 10:00 by miko | 2225 hits
Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis
humas istana

Banjir tahun ini yang melanda Jakarta masuk dalam kategori besar dalam siklus 5 tahunan. Jika 5 tahun lalu Istana Negara bisa diselamatkan dari Banjir, sepertinya kali ini tak bisa dihindari. Bahkan sang Presiden, SBY menggulung celana untuk memantau banjir di Istana.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh Biro Humas Istana Negara, Kamis (17/13), pukul 10.15 WIB, komplek Istana Kepresidenan telah terendam banjir. Ketinggian air di lingkungan Istana Negara hampir mencapai betis Presiden SBY.

Presiden SBY yang mengenakan kaos bekerah warna biru tampak melinting celana krem yang dikenakannya setinggi lutut. Presiden sedang memantau banjir di sebuah sudut di bawah koridor di Istana Kepresidenan.

Baca juga: Dahsyatnya Banjir Bandang Sri Lanka yang Tewaskan Nyaris 200 Orang

Di dalam foto tersebut Presiden SBY tampak menunjuk beberapa titik yang terkena banjir. SBY juga mengajak petugas dari Setneg. Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menunda pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner yang dijadwalkan pagi ini.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian mengiris hati terjadi di Kotabumi, Lampung Utara. Pasalnya beredar sebuah foto seorang ibu yang sedang menangis sambil menggendong anaknya yang sudah tak bernyawa di dalam angkutan umum....
  • HOT !
    Sempat jadi viral soal video protes masyarakat di bandara terkait pengenaan biaya ata pajak impor penumpang. Masyarakat merasa keberatan lantaran dikenakan biaya yang dibelinya secara pribadi, bukan untuk diperjualbelikan....
  • HOT !
    Peristiwa tenggelamnya Kapal Sewol yang terjadi pada 16 April 2014 silam membawa luka yang sangat mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat Korea Selatan. Video detik detik tenggelamnya kapal yang menegangkan ini pun akhirnya terungkap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)