SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis

Kamis, 17 Januari 2013 10:00 by miko | 2283 hits
Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis
humas istana

Banjir tahun ini yang melanda Jakarta masuk dalam kategori besar dalam siklus 5 tahunan. Jika 5 tahun lalu Istana Negara bisa diselamatkan dari Banjir, sepertinya kali ini tak bisa dihindari. Bahkan sang Presiden, SBY menggulung celana untuk memantau banjir di Istana.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh Biro Humas Istana Negara, Kamis (17/13), pukul 10.15 WIB, komplek Istana Kepresidenan telah terendam banjir. Ketinggian air di lingkungan Istana Negara hampir mencapai betis Presiden SBY.

Presiden SBY yang mengenakan kaos bekerah warna biru tampak melinting celana krem yang dikenakannya setinggi lutut. Presiden sedang memantau banjir di sebuah sudut di bawah koridor di Istana Kepresidenan.

Baca juga: Anies - Sandiaga Tak Kompak Soal Istilah Penanggulangan Banjir Jakarta

Di dalam foto tersebut Presiden SBY tampak menunjuk beberapa titik yang terkena banjir. SBY juga mengajak petugas dari Setneg. Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menunda pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner yang dijadwalkan pagi ini.

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)