SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis

Kamis, 17 Januari 2013 10:00 by miko | 2164 hits
Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis
humas istana

Banjir tahun ini yang melanda Jakarta masuk dalam kategori besar dalam siklus 5 tahunan. Jika 5 tahun lalu Istana Negara bisa diselamatkan dari Banjir, sepertinya kali ini tak bisa dihindari. Bahkan sang Presiden, SBY menggulung celana untuk memantau banjir di Istana.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh Biro Humas Istana Negara, Kamis (17/13), pukul 10.15 WIB, komplek Istana Kepresidenan telah terendam banjir. Ketinggian air di lingkungan Istana Negara hampir mencapai betis Presiden SBY.

Presiden SBY yang mengenakan kaos bekerah warna biru tampak melinting celana krem yang dikenakannya setinggi lutut. Presiden sedang memantau banjir di sebuah sudut di bawah koridor di Istana Kepresidenan.

Di dalam foto tersebut Presiden SBY tampak menunjuk beberapa titik yang terkena banjir. SBY juga mengajak petugas dari Setneg. Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menunda pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner yang dijadwalkan pagi ini.

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)