SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis

Kamis, 17 Januari 2013 10:00 by miko | 2303 hits
Istana Banjir, SBY Gulung Celana Sebetis
humas istana

Banjir tahun ini yang melanda Jakarta masuk dalam kategori besar dalam siklus 5 tahunan. Jika 5 tahun lalu Istana Negara bisa diselamatkan dari Banjir, sepertinya kali ini tak bisa dihindari. Bahkan sang Presiden, SBY menggulung celana untuk memantau banjir di Istana.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh Biro Humas Istana Negara, Kamis (17/13), pukul 10.15 WIB, komplek Istana Kepresidenan telah terendam banjir. Ketinggian air di lingkungan Istana Negara hampir mencapai betis Presiden SBY.

Presiden SBY yang mengenakan kaos bekerah warna biru tampak melinting celana krem yang dikenakannya setinggi lutut. Presiden sedang memantau banjir di sebuah sudut di bawah koridor di Istana Kepresidenan.

Baca juga: Anies - Sandiaga Tak Kompak Soal Istilah Penanggulangan Banjir Jakarta

Di dalam foto tersebut Presiden SBY tampak menunjuk beberapa titik yang terkena banjir. SBY juga mengajak petugas dari Setneg. Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menunda pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner yang dijadwalkan pagi ini.

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)