SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Jadi Polisi 'Hits', Kombes Krishna Murti Kena Isu Penganiayaan Wanita

Jumat, 16 September 2016 13:00 by reinasoebisono | 1560 hits
Sempat Jadi Polisi 'Hits', Kombes Krishna Murti Kena Isu Penganiayaan Wanita
Image source: Krishna Mur

DREAMERS.ID - Gencar dengan pengungkapan kasus sianida dengan terdakwa Jessica hingga penanganan sigap teroris Sarinah, Kombes Pol Krishna Murti tersandung masalah penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap seorang wanita.

Meski belum ada bukti kuat, namun tersebar foto dan artikel online yang membuat heboh netizen di sosial media. Krishna Murti yang seorang mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya ini pun akhirnya angkat bicara karena ‘gerah’ dengan pemberitaan yang ada.

"Ngarang. Sumber tidak jelas, korban tidak jelas, TKP (tempat kejadian perkara) tidak jelas," ujar Krishna melansir Okezone.

Krishna Murti tidak mau ambil pusing dengan mengira-ngira siapa pihak yang menyerang dia dengan pemberitaan itu. Namun dirinya memang dikenal sebagai polisi yang sukses mengungkap kasus besar seperti Kalijodo dan populer di kalangan publik serta dunia maya.

Baca juga: Jessica Kumala Wongso Disuruh Kombes Krishna Murti Mengaku Telah Bunuh Mirna

"Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan kabar tersebut, dan saya sama sekali tidak melakukannya," tutur Krishna tulis laman Merdeka. "Saya serahkan kepada Propam untuk menyelidikinya agar semuanya terang benderang nanti," 

Kini, Krishna Murti diketahui menjadi Wakapolda Lampung yang merupakan posisi penting dan strategis. Ia pun sempat mengucapkan pamit pada kasus sianida yang masih berjalan persidangannya. Namun kini foto tersebut telah dihapus dari laman Instagramnya.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)