home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Jadi Polisi 'Hits', Kombes Krishna Murti Kena Isu Penganiayaan Wanita

Jumat, 16 September 2016 13:00 by reinasoebisono | 1764 hits
Sempat Jadi Polisi 'Hits', Kombes Krishna Murti Kena Isu Penganiayaan Wanita
Image source: Krishna Mur

DREAMERS.ID - Gencar dengan pengungkapan kasus sianida dengan terdakwa Jessica hingga penanganan sigap teroris Sarinah, Kombes Pol Krishna Murti tersandung masalah penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap seorang wanita.

Meski belum ada bukti kuat, namun tersebar foto dan artikel online yang membuat heboh netizen di sosial media. Krishna Murti yang seorang mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya ini pun akhirnya angkat bicara karena ‘gerah’ dengan pemberitaan yang ada.

"Ngarang. Sumber tidak jelas, korban tidak jelas, TKP (tempat kejadian perkara) tidak jelas," ujar Krishna melansir Okezone.

Krishna Murti tidak mau ambil pusing dengan mengira-ngira siapa pihak yang menyerang dia dengan pemberitaan itu. Namun dirinya memang dikenal sebagai polisi yang sukses mengungkap kasus besar seperti Kalijodo dan populer di kalangan publik serta dunia maya.

Baca juga: Erick Thohir Hingga Krishna Murti Digadang-gadang Jadi Calon Ketua Umum PSSI

"Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan kabar tersebut, dan saya sama sekali tidak melakukannya," tutur Krishna tulis laman Merdeka. "Saya serahkan kepada Propam untuk menyelidikinya agar semuanya terang benderang nanti," 

Kini, Krishna Murti diketahui menjadi Wakapolda Lampung yang merupakan posisi penting dan strategis. Ia pun sempat mengucapkan pamit pada kasus sianida yang masih berjalan persidangannya. Namun kini foto tersebut telah dihapus dari laman Instagramnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)