SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Makan Daging Sapi, Wanita India Diperkosa Ramai-Ramai Sebagai Hukuman

Kamis, 15 September 2016 15:30 by reinasoebisono | 2188 hits
Dituduh Makan Daging Sapi, Wanita India Diperkosa Ramai-Ramai Sebagai Hukuman
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hukuman biasa dilakukan untuk seseorang yang melanggar aturan atau etika yang berlaku dalam sebuah kelompok masyarakat. Namun apa jadinya jika hukuman yang diberikan tidak berperikemanusiaan, seperti pemerkosaan?

Sekelompok laki-laki di India diketahui memperkosa perempuan karena diduga telah memakan daging sapi. Seperti yang diketahui, sapi memang hewan yang dimuliakan dan dianggap tinggi derajatnya oleh sebagian masyarakat India.

Melansir Liputan6, para pria itu disebut seperti kesetanan melakukan pemerkosaan terhadap dua gadis muda berusia 20 dan 14 tahun yang tiba-tiba disergap oleh beberapa pria. Diketahui di dalam rumah juga terdapat paman dan bibi korban.

Selain memperkosa, para pelaku juga mengikat dan memukuli orang tua tersebut. Sebenarnya peristiwa ini terjadi pada minggu lalu, namun baru terungkap karena salah satu korban melapor dan angkat bicara.

Baca juga: Fakta Memilukan dari Wanita yang Nekat Mewawancarai 100 Pemerkosa

"Mereka bertanya apakah kami makan daging sapi. Kami mengatakan tidak, tapi mereka tak peduli dan terus melakukan perbuatan bejatnya sebagai bentuk hukuman." Ungkap korban.

Polisi langsung bergerak cepat dan menangkap empat orang pelaku berusia 30-an sebelum masyarakat main hakim sendiri. Hingga berita ini ditulis, motif para pelaku diketahui memang untuk memperkosa dan hukuman hanyalah alasan belaka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)