SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Makan Daging Sapi, Wanita India Diperkosa Ramai-Ramai Sebagai Hukuman

Kamis, 15 September 2016 15:30 by reinasoebisono | 2254 hits
Dituduh Makan Daging Sapi, Wanita India Diperkosa Ramai-Ramai Sebagai Hukuman
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hukuman biasa dilakukan untuk seseorang yang melanggar aturan atau etika yang berlaku dalam sebuah kelompok masyarakat. Namun apa jadinya jika hukuman yang diberikan tidak berperikemanusiaan, seperti pemerkosaan?

Sekelompok laki-laki di India diketahui memperkosa perempuan karena diduga telah memakan daging sapi. Seperti yang diketahui, sapi memang hewan yang dimuliakan dan dianggap tinggi derajatnya oleh sebagian masyarakat India.

Melansir Liputan6, para pria itu disebut seperti kesetanan melakukan pemerkosaan terhadap dua gadis muda berusia 20 dan 14 tahun yang tiba-tiba disergap oleh beberapa pria. Diketahui di dalam rumah juga terdapat paman dan bibi korban.

Selain memperkosa, para pelaku juga mengikat dan memukuli orang tua tersebut. Sebenarnya peristiwa ini terjadi pada minggu lalu, namun baru terungkap karena salah satu korban melapor dan angkat bicara.

Baca juga: Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

"Mereka bertanya apakah kami makan daging sapi. Kami mengatakan tidak, tapi mereka tak peduli dan terus melakukan perbuatan bejatnya sebagai bentuk hukuman." Ungkap korban.

Polisi langsung bergerak cepat dan menangkap empat orang pelaku berusia 30-an sebelum masyarakat main hakim sendiri. Hingga berita ini ditulis, motif para pelaku diketahui memang untuk memperkosa dan hukuman hanyalah alasan belaka.

(rei)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)