home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Makan Daging Sapi, Wanita India Diperkosa Ramai-Ramai Sebagai Hukuman

Kamis, 15 September 2016 15:30 by reinasoebisono | 2583 hits
Dituduh Makan Daging Sapi, Wanita India Diperkosa Ramai-Ramai Sebagai Hukuman
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hukuman biasa dilakukan untuk seseorang yang melanggar aturan atau etika yang berlaku dalam sebuah kelompok masyarakat. Namun apa jadinya jika hukuman yang diberikan tidak berperikemanusiaan, seperti pemerkosaan?

Sekelompok laki-laki di India diketahui memperkosa perempuan karena diduga telah memakan daging sapi. Seperti yang diketahui, sapi memang hewan yang dimuliakan dan dianggap tinggi derajatnya oleh sebagian masyarakat India.

Melansir Liputan6, para pria itu disebut seperti kesetanan melakukan pemerkosaan terhadap dua gadis muda berusia 20 dan 14 tahun yang tiba-tiba disergap oleh beberapa pria. Diketahui di dalam rumah juga terdapat paman dan bibi korban.

Selain memperkosa, para pelaku juga mengikat dan memukuli orang tua tersebut. Sebenarnya peristiwa ini terjadi pada minggu lalu, namun baru terungkap karena salah satu korban melapor dan angkat bicara.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Mereka bertanya apakah kami makan daging sapi. Kami mengatakan tidak, tapi mereka tak peduli dan terus melakukan perbuatan bejatnya sebagai bentuk hukuman." Ungkap korban.

Polisi langsung bergerak cepat dan menangkap empat orang pelaku berusia 30-an sebelum masyarakat main hakim sendiri. Hingga berita ini ditulis, motif para pelaku diketahui memang untuk memperkosa dan hukuman hanyalah alasan belaka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)