home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Jadi Calon Gubernur, Ahmad Dhani Dilirik Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi?

Selasa, 06 September 2016 11:35 by reinasoebisono | 3923 hits
Batal Jadi Calon Gubernur, Ahmad Dhani Dilirik Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sering melakukan manuver seru kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Ahmad Dhani dikabarkan tidak jadi mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jakarta di Pilkada tahun depan. Lalu bagaimana nasibnya di dunia perpolitikan?

Melansir Kompas, ternyata Ahmad Dhani tengah dilirik untuk jadi salah satu kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi pada Pilkada Kabupaten 2017. Partai yang melirik Dhani untuk jadi kandidat diketahui adalah Partai Demokrat.

“Soal Ahmad Dhani masih dalam proses. Masih dalam penggodokan untuk jadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi,” ungkap Ketua Bidang Komunikasi Publik DPP Partai demokrat Imelda Sari.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Hal ini juga diamini oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi yang mengonfirmasi jika DPP tengah berkomunikasi intens dengan Ahmad Dhani. Namun Didi enggan mengutarakan siapa Calon Bupati yang akan dipasangkan dengan Dhani.

Hasil penentuan ini memang masih menunggu dari internal partai. Namun Didi mengatakan agar publik menantikannya pada minggu depan. Sekaligus dihadiri oleh para calon yang dipilih oleh partai, termasuk Ahmad Dhani.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)