SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Cat Kuku, KFC Luncurkan Sunblock Beraroma Ayam Goreng

Senin, 05 September 2016 15:00 by dodo07 | 1159 hits
Setelah Cat Kuku, KFC Luncurkan Sunblock Beraroma Ayam Goreng
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengeluarkan cat kuku yang dapat dikonsumsi dengan rasa ayam goreng, Kentucky Fried Chicken (KFC) kembali meluncurkan sebuah produk kecantikan yang bisa dikatakan unik dalam bentuk sunblock beraroma ayam goreng.

Pada tanggal 22 Agustus yang lalu, KFC dikabarkan telah mengelurakan 3,000 botol sunblock yang bernama Extra Crispy Sunscreen SPF 30 secara gratis bagi setiap orang yang mengunjungi website resmi Extra Crispy Sunscreen. Hal ini merupakan bagian dari promosi produk baru KFC, yakni Extra Crispy Colonel yang dibintangi George Hamilton.


Image source: Dreamers.id

Menurut Direktur Marketing KFC, Kevin Hochman, ide membuat lotion ini sebenarnya karena respon di masyarakat terhadap iklan Extra Crispy Colonel yang akhirnya ‘memaksa’ perusahaan mencari cara baru untuk memperpanjang promosinya sepanjang musim panas. Hingga akhirnya tercetuslah ide untuk membuat sebuah produk yang dapat digunakan di musim panas, namun tetap menarik dari segi aroma.

"Lotion pelindung kulit dari matahari selalu berbau lotion. Jadi kami pikir, kenapa tidak membuatnya beraroma ayam goreng?" ujar pihak Hochman, dilansir dari Thedailymeal.

Baca juga: Kota di Amerika Utara Larang Penggunaan Tabir Surya, Apa Alasannya?

Meski lotion sunblock tersebut dibagikan secara gratis, namun produk ini tetap memiliki nilai jual. Sebab, ketika mencium aromanya di seluruh tubuh si pemakai, maka bisa membuat ia lapar dan ingin makan KFC. “Aroma ayam goreng akan membawa kenangan masa kecil saat sering mengunjungi KFC," tambah Hochman.


Image source: KFC

Berbeda dengan produk cat kuku yang dikeluarkan pada bulan Mei lalu, sunblock ini sama sekali tidakk dapat dikonsumsi meski memiliki aroma yang dapat membuat lapar. "KFC Extra Crispy Sunscreen bukan produk makanan. tidak untuk dimakan. Meski produk ini enak dihirup, namun tidak enak untuk dimakan," begitu keterangan yang ditulis di laman web-nya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)