SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Cat Kuku, KFC Luncurkan Sunblock Beraroma Ayam Goreng

Senin, 05 September 2016 15:00 by arnanda | 975 hits
Setelah Cat Kuku, KFC Luncurkan Sunblock Beraroma Ayam Goreng
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengeluarkan cat kuku yang dapat dikonsumsi dengan rasa ayam goreng, Kentucky Fried Chicken (KFC) kembali meluncurkan sebuah produk kecantikan yang bisa dikatakan unik dalam bentuk sunblock beraroma ayam goreng.

Pada tanggal 22 Agustus yang lalu, KFC dikabarkan telah mengelurakan 3,000 botol sunblock yang bernama Extra Crispy Sunscreen SPF 30 secara gratis bagi setiap orang yang mengunjungi website resmi Extra Crispy Sunscreen. Hal ini merupakan bagian dari promosi produk baru KFC, yakni Extra Crispy Colonel yang dibintangi George Hamilton.


Image source: Dreamers.id

Menurut Direktur Marketing KFC, Kevin Hochman, ide membuat lotion ini sebenarnya karena respon di masyarakat terhadap iklan Extra Crispy Colonel yang akhirnya ‘memaksa’ perusahaan mencari cara baru untuk memperpanjang promosinya sepanjang musim panas. Hingga akhirnya tercetuslah ide untuk membuat sebuah produk yang dapat digunakan di musim panas, namun tetap menarik dari segi aroma.

"Lotion pelindung kulit dari matahari selalu berbau lotion. Jadi kami pikir, kenapa tidak membuatnya beraroma ayam goreng?" ujar pihak Hochman, dilansir dari Thedailymeal.

Meski lotion sunblock tersebut dibagikan secara gratis, namun produk ini tetap memiliki nilai jual. Sebab, ketika mencium aromanya di seluruh tubuh si pemakai, maka bisa membuat ia lapar dan ingin makan KFC. “Aroma ayam goreng akan membawa kenangan masa kecil saat sering mengunjungi KFC," tambah Hochman.


Image source: KFC

Berbeda dengan produk cat kuku yang dikeluarkan pada bulan Mei lalu, sunblock ini sama sekali tidakk dapat dikonsumsi meski memiliki aroma yang dapat membuat lapar. "KFC Extra Crispy Sunscreen bukan produk makanan. tidak untuk dimakan. Meski produk ini enak dihirup, namun tidak enak untuk dimakan," begitu keterangan yang ditulis di laman web-nya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)