SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkendala Penyelidikan, Pelaku Perampokan Pondok Indah Diduga Jadi 5 Orang

Senin, 05 September 2016 11:44 by reinasoebisono | 751 hits
Terkendala Penyelidikan, Pelaku Perampokan Pondok Indah Diduga Jadi 5 Orang
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Perampokan dan penyanderaan di kawasan elit Pondok Indah pada akhir pekan lalu memang menggegerkan media dan jagat dunia maya, namun hingga kini belum ada keputusan jelas mengenai motif pasti dan jumlah pelaku yang beraksi.

Perampok yang menyandera dan berusaha mengambil barang di rumah Asep Sulaiman memang berjumlah 2 orang, namun pihak kepolisian menduga jumlah itu akan berkembang dengan beberapa pernyataan pelaku yang masih dalam proses penyelidikan.

"Awalnya empat orang namun berkembang menjadi lima pelaku berdasarkan penyelidikan," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawan melansir Metro TV.

Ktiga orang lainnya diduga berperan sebagai pengantar pelaku AJ dan S ke rumah incaran mereka tersebut di Pondok Indah. Polisi menduga ketiga orang lainnya memang terlibat karena diajak untuk merampok sejak sebulan oleh AJ yang diduga sebagai tak perampokan.

Baca juga: Puluhan Warga Tiongkok Terlibat 'Cyber Crime' Internasional Diringkus di Pondok Indah

Meski motif terkini masih terkait karena ingin merampok harta, polisi mengaku kesulitan menyelidiki kasus ini lebih lanjut karena salah seorang pelaku, AJ masih mengunci mulutnya rapat-rapat. Sebelumnya, pada 3 September sebuah rumah di Pondok Indah diketahui dirampok dan penghuni rumah disandera sejak pukul 05.30 pagi.

Sang asisten rumah tangga, Rini meminta pertolongan pada pihak keamanan jika majikannya disandera dengan senjata api di dalam rumahnya ketika ia diminta membeli dan membuatkan mie instan untuk para pelaku.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)