SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pegawai Toko di Fatmawati Hendak Rekam Pengunjung yang ke Toilet Bikin Heboh Netizen!

Minggu, 04 September 2016 15:46 by Dits | 4552 hits
Video Pegawai Toko di Fatmawati Hendak Rekam Pengunjung yang ke Toilet Bikin Heboh Netizen!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hati-hati untuk para wanita yang ingin ke toilet umum, pasalnya belum lama ini sebuah video memperlihatkan seorang pegawai toko alat dapur di kawasan Fatmawati tengah tertangkap basah saat hendak merekam pengunjung wanita yang akan ke toilet.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik yang telah menyebar di media sosial menunjukkan korban yang tampak kesal saat tengah mengintrogasi pegawai toko Tian Liong.

Seorang pria memakai seragam toko Tian Liong diintrogasi dengan sejumlah pertanyaan oleh korban. Terdengar suara perempuan dan terlihat jari yang menunjuk - nunjuk pria tersebut.

"Kamu taruh gak itu kamera? Kamu taruh kamera itu gak di toilet sebelum saya masuk? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener atau enggak?" tanya perempuan tersebut.

"Bener, bu," jawab si karyawan sambil menunduk.

Perempuan tersebut ternyata menyadari kalau saat masuk ke toilet sang karyawan membawa handphone akan tetapi saat keluar tidak terlihat membawa handphonenya. Sang perempuan langsung mencari handphone karyawan itu di i toilet dan akhirnya menemukannya disela-sela alat pel lantai.

Baca juga: Yuk Flashback Momen 2017 Terpopuler dengan #2017BestNine di Instagram!

Menurut informasi dari merdeka.com, insiden tersebut terjadi sejak dua minggu lalu. Pelaku diketahui bernama Abdul dan telah menjadi pegawai sekak toko tersebut mulai berdiri. Sesaat setelah kejadian tersebut, Abdul pun diberhentikan alias dipecat

"Dia karyawan lama, dari toko ini ada juga sudah kerja. Sekitar 2 tahun lah," ujar Budi yang merupakan warga sekitar di lokasi kejadian.

Berikut cuplikan videonya:

Duh, hati-hati ya Dreamers..

(dits/Merdeka/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)