home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pegawai Toko di Fatmawati Hendak Rekam Pengunjung yang ke Toilet Bikin Heboh Netizen!

Minggu, 04 September 2016 15:46 by Dits | 5025 hits
Video Pegawai Toko di Fatmawati Hendak Rekam Pengunjung yang ke Toilet Bikin Heboh Netizen!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hati-hati untuk para wanita yang ingin ke toilet umum, pasalnya belum lama ini sebuah video memperlihatkan seorang pegawai toko alat dapur di kawasan Fatmawati tengah tertangkap basah saat hendak merekam pengunjung wanita yang akan ke toilet.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik yang telah menyebar di media sosial menunjukkan korban yang tampak kesal saat tengah mengintrogasi pegawai toko Tian Liong.

Seorang pria memakai seragam toko Tian Liong diintrogasi dengan sejumlah pertanyaan oleh korban. Terdengar suara perempuan dan terlihat jari yang menunjuk - nunjuk pria tersebut.

"Kamu taruh gak itu kamera? Kamu taruh kamera itu gak di toilet sebelum saya masuk? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener atau enggak?" tanya perempuan tersebut.

"Bener, bu," jawab si karyawan sambil menunduk.

Perempuan tersebut ternyata menyadari kalau saat masuk ke toilet sang karyawan membawa handphone akan tetapi saat keluar tidak terlihat membawa handphonenya. Sang perempuan langsung mencari handphone karyawan itu di i toilet dan akhirnya menemukannya disela-sela alat pel lantai.

Baca juga: 5 Manfaat Positif dari Melakukan 'Digital Detox', Apa Itu?

Menurut informasi dari merdeka.com, insiden tersebut terjadi sejak dua minggu lalu. Pelaku diketahui bernama Abdul dan telah menjadi pegawai sekak toko tersebut mulai berdiri. Sesaat setelah kejadian tersebut, Abdul pun diberhentikan alias dipecat

"Dia karyawan lama, dari toko ini ada juga sudah kerja. Sekitar 2 tahun lah," ujar Budi yang merupakan warga sekitar di lokasi kejadian.

Berikut cuplikan videonya:

Duh, hati-hati ya Dreamers..

(dits/Merdeka/Detik)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)