SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pegawai Toko di Fatmawati Hendak Rekam Pengunjung yang ke Toilet Bikin Heboh Netizen!

Minggu, 04 September 2016 15:46 by Dits | 4637 hits
Video Pegawai Toko di Fatmawati Hendak Rekam Pengunjung yang ke Toilet Bikin Heboh Netizen!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hati-hati untuk para wanita yang ingin ke toilet umum, pasalnya belum lama ini sebuah video memperlihatkan seorang pegawai toko alat dapur di kawasan Fatmawati tengah tertangkap basah saat hendak merekam pengunjung wanita yang akan ke toilet.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik yang telah menyebar di media sosial menunjukkan korban yang tampak kesal saat tengah mengintrogasi pegawai toko Tian Liong.

Seorang pria memakai seragam toko Tian Liong diintrogasi dengan sejumlah pertanyaan oleh korban. Terdengar suara perempuan dan terlihat jari yang menunjuk - nunjuk pria tersebut.

"Kamu taruh gak itu kamera? Kamu taruh kamera itu gak di toilet sebelum saya masuk? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener atau enggak?" tanya perempuan tersebut.

"Bener, bu," jawab si karyawan sambil menunduk.

Perempuan tersebut ternyata menyadari kalau saat masuk ke toilet sang karyawan membawa handphone akan tetapi saat keluar tidak terlihat membawa handphonenya. Sang perempuan langsung mencari handphone karyawan itu di i toilet dan akhirnya menemukannya disela-sela alat pel lantai.

Baca juga: Instagram Siapkan Fitur Agar Pengguna Tak Kecanduan Media Sosial

Menurut informasi dari merdeka.com, insiden tersebut terjadi sejak dua minggu lalu. Pelaku diketahui bernama Abdul dan telah menjadi pegawai sekak toko tersebut mulai berdiri. Sesaat setelah kejadian tersebut, Abdul pun diberhentikan alias dipecat

"Dia karyawan lama, dari toko ini ada juga sudah kerja. Sekitar 2 tahun lah," ujar Budi yang merupakan warga sekitar di lokasi kejadian.

Berikut cuplikan videonya:

Duh, hati-hati ya Dreamers..

(dits/Merdeka/Detik)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)