home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampok di Rumah Pondok Indah Pernah Satu Kantor dengan Korban?

Minggu, 04 September 2016 14:00 by Dits | 1763 hits
Perampok di Rumah Pondok Indah Pernah Satu Kantor dengan Korban?
image source: detikcom

DREAMERS.ID - Kasus perampokan dan penyanderaan yang terjadi di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) kemarin memasuki tahap penyelidikan. Dua pelaku yang telah diamankan yakni AJ dan S tengah dimintai keterangan.

Menurut laporan, salah satu pelaku berinisial AJ mengaku pernah bekerja sebagai sekuriti di ExxonMobil. Pengakuan itu hingga kini masih diselidiki kebenarannya oleh polisi. Pasalnya, sang pelaku kerap kali memberikan keterangan yang berubah-ubah.

"Informasi dari pengakuan (AJ) begitu, namun sementara kami dalami dan terus diklarifikasi karena kan masih sepihak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiono pada Minggu (4/9).

Sementara itu, korban perampokan, Asep Sulaeman sendiri diketahui pernah menjabat sebagai Senior Vice President Affiliates di Indonesia. Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto sebelumnya mengungkapkan kalau korban dan pelaku tak saling mengenal.

Hingga kini, Asep Sulaeman belum bisa dimintai keterangannya lantaran masih shock sehingga polisi belum menyimpulkan dengan jelas motif pelaku terhadap korban.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

"Korban belum dapat kami mintai keterangan karena masih shock, jadi semua masih terus mengerucut, dan masih didalami," lanjut Awi.

Menurut laporan, kedua pelaku perampokan dan penyanderaan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. AJ dan S akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono junga menjelaskan kalau penetapan tersangka berdasarkan alat bukti. Di antaranya pengakuan korban dan senjata api yang dibawa oleh kedua pelaku.

"Ya sudah ditetapkan jadi tersangka, karena kan sudah terbukti di tempat kejadian perkara," pungkasnya.

(dits/Detik/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)