SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampok di Rumah Pondok Indah Pernah Satu Kantor dengan Korban?

Minggu, 04 September 2016 14:00 by Dits | 1663 hits
Perampok di Rumah Pondok Indah Pernah Satu Kantor dengan Korban?
image source: detikcom

DREAMERS.ID - Kasus perampokan dan penyanderaan yang terjadi di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) kemarin memasuki tahap penyelidikan. Dua pelaku yang telah diamankan yakni AJ dan S tengah dimintai keterangan.

Menurut laporan, salah satu pelaku berinisial AJ mengaku pernah bekerja sebagai sekuriti di ExxonMobil. Pengakuan itu hingga kini masih diselidiki kebenarannya oleh polisi. Pasalnya, sang pelaku kerap kali memberikan keterangan yang berubah-ubah.

"Informasi dari pengakuan (AJ) begitu, namun sementara kami dalami dan terus diklarifikasi karena kan masih sepihak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiono pada Minggu (4/9).

Sementara itu, korban perampokan, Asep Sulaeman sendiri diketahui pernah menjabat sebagai Senior Vice President Affiliates di Indonesia. Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto sebelumnya mengungkapkan kalau korban dan pelaku tak saling mengenal.

Hingga kini, Asep Sulaeman belum bisa dimintai keterangannya lantaran masih shock sehingga polisi belum menyimpulkan dengan jelas motif pelaku terhadap korban.

Baca juga: Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini

"Korban belum dapat kami mintai keterangan karena masih shock, jadi semua masih terus mengerucut, dan masih didalami," lanjut Awi.

Menurut laporan, kedua pelaku perampokan dan penyanderaan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. AJ dan S akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono junga menjelaskan kalau penetapan tersangka berdasarkan alat bukti. Di antaranya pengakuan korban dan senjata api yang dibawa oleh kedua pelaku.

"Ya sudah ditetapkan jadi tersangka, karena kan sudah terbukti di tempat kejadian perkara," pungkasnya.

(dits/Detik/Merdeka)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)